whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

IPhone Saya Tidak Akan Menerima Kode Sandi

Untuk melindungi privasi Anda, Anda dapat mengatur kode sandi untuk iPhone Anda. Ketika Anda mengatur kode ini, Anda diminta untuk memasukkannya setelah Anda menggeser bilah "slide untuk membuka" pada layar kunci, yang muncul setiap kali Anda membangunkan atau menghidupkan telepon. Jika Anda tidak dapat memasukkan kode sandi yang benar, terutama jika seseorang terlalu sering memasukkan kode sandi yang salah, Anda mungkin perlu memulihkan iPhone.

Apa itu Kode Sandi iPhone?
Sandi kode iPhone adalah seperangkat empat angka - mirip dengan nomor PIN - yang dapat Anda atur untuk melindungi informasi pribadi Anda, mencegah mata yang tidak diinginkan mengakses email, pesan teks, dan program lainnya. Anda tidak harus menetapkan kode sandi, tetapi jika Anda melakukannya, Anda diminta untuk memasukkannya setiap kali Anda membuka kunci iPhone, yang harus Anda lakukan setiap kali menyalakan telepon atau membangunkannya dari mode tidur.

Mengatur Kode Sandi
Anda dapat menghidupkan atau mematikan kode sandi langsung dari telepon. Ketuk aplikasi "Pengaturan", yang terlihat seperti kotak perak dengan roda gigi dan kemudian ketuk "Umum." Pilih "Kunci Kode Sandi." Di sini Anda dapat mengetuk "Aktifkan Kode Sandi" atau "Ubah Kode Sandi." Anda juga dapat memilih seberapa cepat kode sandi diperlukan, dan Anda dapat mengatur opsi lain, seperti membutuhkan kode sandi sederhana, mengaktifkan Panggilan Suara, dan memilih untuk menghapus semua data di iPhone Anda jika ada orang yang mencoba memasukkan yang salah. kode sandi 10 kali atau lebih.

Potensi Masalah
iPhone tidak pernah secara tiba-tiba mengubah kode sandi sendiri, bahkan jika Anda menginstal perangkat lunak baru, sehingga satu-satunya cara kode sandi dapat gagal adalah jika Anda memasukkan yang salah. Anda mungkin lupa milik Anda sendiri, atau Anda mungkin menggunakan milik orang lain. Namun, setelah memasukkan kode sandi yang salah, iPhone menjadi dinonaktifkan dan menampilkan layar yang menunjukkan bahwa ia tidak akan menerima upaya baru untuk jangka waktu tertentu. Jika Anda terus memasukkan kode sandi yang salah, lamanya waktu antara upaya yang diterima menjadi semakin lama.

Solusi
Jika iPhone Anda dinonaktifkan, atau jika Anda tidak dapat mengingat kode sandi Anda sendiri, Anda perlu mengembalikan perangkat, atau mengembalikannya ke pengaturan pabrik. Anda dapat melakukan ini dengan mencolokkannya ke komputer yang terakhir kali disinkronkan. Proses ini tidak akan berfungsi di komputer lain untuk mencegah pencuri menghapus iPhone curian. Dengan telepon terpasang, buka iTunes dan klik nama iPhone Anda di bawah "Perangkat" di sebelah kiri. Klik tombol "Pulihkan" di tengah layar. Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan prosesnya, biarkan ponsel tetap terhubung setiap saat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307665.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

    iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com