whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Capture Tanda Tangan pada iPhone

Jika Anda memiliki iPhone, Anda dapat menangkap tanda tangan saat bepergian. Apple iPhone memiliki layar sentuh 3,5 inci yang sensitif, yang dapat Anda gunakan untuk membuat tanda tangan dengan menekan satu jari ke kaca. IPhone tidak memiliki aplikasi asli untuk menangkap tanda tangan, jadi Anda harus mendapatkan aplikasi tanda tangan pihak ketiga dari App Store Apple.

Tinta DocuSign
Tinta DocuSign adalah sebuah aplikasi untuk iPhone yang dikembangkan oleh DocuSign. Ini memungkinkan Anda untuk mengimpor dokumen dari aplikasi, termasuk aplikasi Mail asli Apple, serta dengan kamera bawaan. Setelah Anda menandatangani dokumen, Anda dapat mengirimnya ke seseorang melalui email atau mengunggahnya ke kotak drop di Internet.

EasySign
Aplikasi EasySign Glykka untuk iPhone memungkinkan Anda untuk menandatangani dokumen seperti formulir pajak, kontrak dan perjanjian non-pengungkapan, serta menangkap tanda tangan dari orang lain pada dokumen yang sama. Ini berfungsi dengan berbagai dokumen, termasuk file yang disimpan dalam format teks, PDF atau Microsoft Word.

RightSignature
RightSignature adalah aplikasi untuk iPhone yang dibuat oleh RightSprite. Anda dapat menggunakannya untuk memperbesar dan menggeser dokumen digital Anda untuk melihat lebih dekat, kemudian menandatanganinya dengan jari Anda. RightSignature mengerjakan dokumen yang Anda simpan online dengan layanan seperti Salesforce, FreshBooks, dan Google Documents. Jika Anda tidak senang dengan tanda tangan Anda, Anda dapat mengguncang iPhone untuk menghapusnya dan kemudian menandatanganinya lagi.

Masuk Di Sini
Aplikasi Daftar Masuk LexAlign 'Aplikasi untuk iPhone dilengkapi dengan berbagai jenis hukum dan templat dokumen bisnis, termasuk perjanjian non-pengungkapan, kwitansi, surat promes, tagihan penjualan, dan perjanjian kumpulan lotere. Setelah Anda membuat dokumen, gunakan LexAlign untuk menandatanganinya dengan jari Anda, dan kemudian mengirim salinan melalui email.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308108.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

    Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

  • IPhone Saya Tidak Akan Menerima Kode Sandi

    Untuk melindungi privasi Anda, Anda dapat mengatur kode sandi untuk iPhone Anda. Ketika Anda mengatur kode ini, Anda diminta untuk memasukkannya setelah Anda menggeser bilah slide untuk membuka pada layar kunci, yang muncul setiap kali Anda membangunkan atau menghidupkan telepon. Jika Anda tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com