whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Penolakan Panggilan Anonim di iPhone

Sebagian besar panggilan masuk di iPhone menunjukkan kepada Anda siapa yang ada di ujung telepon. Namun, dalam beberapa kasus, panggilan mungkin telah menonaktifkan kemampuan Anda untuk melihat nomor dari ujung panggilan lainnya. Menolak penelepon anonim hanya membutuhkan beberapa detik, tetapi Anda tidak dapat menghentikan seseorang meninggalkan pesan di voicemail ponsel Anda.

ID Penelepon
Setiap iPhone memiliki fungsi ID penelepon. Ketika Anda menerima panggilan masuk, nomor telepon pemanggil ditampilkan di bagian depan telepon; kadang-kadang, kota dan negara bagian penelepon juga ditampilkan. Jika Anda telah menyimpan nomor telepon tertentu ke kontak, nama kontak itu muncul ketika dia memanggil Anda. Ketika seseorang telah menonaktifkan ID penelepon keluar di ponsel atau telepon rumah, Anda akan melihat pesan "Diblokir" atau "Tidak Diketahui" ketika dia memanggil iPhone Anda.

Penolakan Panggilan Telepon Terkunci
Ketika iPhone Anda berada di mode kunci dan Anda menerima panggilan telepon, pesan "Geser ke Jawab" muncul di layar. Jika pemanggil anonim dan Anda tidak ingin menerima panggilan, Anda dapat menolak panggilan dengan menekan tombol "Tidur /Bangun" dua kali berturut-turut. Panggilan segera dikirim ke voicemail iPhone Anda.

Penolakan Panggilan iPhone Tidak Terkunci
Saat iPhone Anda tidak terkunci dan Anda menggunakan aplikasi pada perangkat, aktivitas Anda terganggu oleh ID penelepon bersama dengan "Terima tombol "dan" Tolak ". Demikian juga, jika Anda sedang menggunakan ponsel, tombol akan muncul. Jika Anda menerima panggilan anonim, mengetuk tombol "Tolak" sekali akan mengirim penelepon langsung ke voicemail Anda.

Penolakan Otomatis
Anda tidak dapat mengatur iPhone Anda untuk secara otomatis menolak semua panggilan anonim. Setiap panggilan masuk, terlepas dari apakah nomor telepon terlihat atau tidak, harus diterima atau ditolak secara manual. Pengguna tidak dapat memaksa nomor telepon untuk diungkapkan di ponsel mereka jika pemanggil menyembunyikan nomornya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308274.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Memblokir ID Penelepon di Comcast

    Layanan telepon digital Comcast menawarkan banyak fitur kepada pelanggan, termasuk kemampuan untuk memblokir nomor mereka dari deteksi dari identifikasi pemanggil. Layanan pemblokir panggilan menggantikan nomor yang ditampilkan pada ID penelepon dan menandai panggilan keluar Anda sebagai pribadi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com