whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Perbedaan Antara TracFone & Net10

Telepon seluler semakin menjadi kebutuhan di masyarakat saat ini. Namun, banyak orang tidak menyukai model kontrak yang digunakan oleh sebagian besar operator telepon seluler. Untungnya, ada banyak penyedia ponsel yang menawarkan paket prabayar. Dengan paket telepon seluler prabayar, Anda membayar waktu bicara Anda sebelum menggunakannya dengan membeli kartu panggil, sehingga Anda tidak perlu menandatangani kontrak. Dua operator telepon prabayar yang populer adalah Tracfone dan Net10. Ada beberapa perbedaan di antara mereka.

Harga Tracfone
Kartu panggil Tracfone tersedia dalam denominasi berikut: $ 9,99 untuk 30 menit, $ 20 untuk 60 menit, $ 30 untuk 120 menit, $ 30 untuk 120 menit, $ 40 untuk 200 menit Kartu memiliki tarif per menit yang berbeda untuk setiap denominasi. Misalnya, kartu 30- atau 60 menit adalah $ 0,33 per menit, kartu 120 atau 400 menit adalah $ 0,25 per menit, dan kartu 200 menit adalah $ 0,20 per menit.
< h3> Harga Net10 - Kartu panggil Net10 datang hanya dalam tiga denominasi: $ 30 untuk 300 menit, $ 60 untuk 600 menit, dan $ 100 untuk 1.000 menit. Semua kartu panggil memiliki tarif per menit yang sama, yang, seperti yang disiratkan oleh nama Net10, adalah $, 10 per menit.

Penggunaan Minimum
Dengan setiap operator, Anda harus membeli jumlah menit minimum dalam untuk menjaga ponsel Anda tetap aktif. Untuk Tracfone, Anda harus membeli setidaknya satu kartu 60 menit seharga $ 20 setiap 90 hari. Agar ponsel Net10 tetap aktif, Anda harus membeli setidaknya satu kartu 300 menit dengan harga $ 30 setiap 60 hari.

Manfaat Lain
Manfaat terbesar dari Net10 adalah harganya yang murah, $ 0,10 per menit tarif dan sistem kartu panggil yang mudah dipahami (semua kartu berharga $ 0,10 per menit). Tracfone memiliki manfaat berbeda: kartunya memberi Anda dua menit untuk masa pakai ponsel Anda. Satu kartu seperti itu berharga $ 49,95 dan menggandakan jumlah menit yang Anda terima dari kartu selama Anda memiliki telepon yang sama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307265.html

Telepon
  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Perbedaan Antara GPRS & EGPRS

    Perbedaan operasi antara GPRS dan EGPRS adalah bahwa EGPRS, juga disebut EDGE, adalah pengembangan yang lebih baru dan perluasan teknologi GPRS yang menawarkan kecepatan transfer data paket yang jauh lebih cepat. Ini mengarah ke pengalaman data seluler yang lebih baik secara keseluruhan. GPRS GP

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com