whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Qualcomm 3G Cdma

Jika ponsel Qualcom Anda adalah ponsel Code Division Multiple Access (CDMA), ponsel ini dikunci ke jaringan tertentu. Jika Anda perlu beralih penyedia seluler, Anda harus membuka kunci ponsel Anda. Karena ponsel Anda tidak disertai kartu Subscriber Identity Module (SIM), agak sulit untuk beralih penyedia. Untungnya, beberapa situs web menyediakan perangkat lunak pembuka untuk ponsel CDMA Anda. Perangkat lunak ini akan menghasilkan kode untuk Anda membukanya.

Langkah 1
Masukkan * # 06 # di keypad ponsel Anda. Tuliskan kode IMEI 15 hingga 17 digit yang Anda terima.

Langkah 2
Unduh perangkat lunak membuka kunci CDMA. Contohnya termasuk perangkat lunak CDMA, Unlock to Talk dan perlengkapan CDMA (lihat Sumberdaya). Simpan perangkat lunak ke desktop komputer Anda.

Langkah 3
Klik dua kali perangkat lunak untuk memulai instalasi. Baca dan terima ketentuan perjanjian. Simpan perangkat lunak ke hard drive komputer Anda.

Langkah 4
Hubungkan telepon Anda ke komputer Anda dengan kabel data USB yang menyertainya. Luncurkan perangkat lunak pembuka kunci CDMA.

Langkah 5
Masukkan kode IMEI, pabrikan, dan nomor model ponsel Anda. Pilih penyedia seluler tempat ponsel Anda terkunci.
Masukkan kode buka kunci yang dihasilkan oleh perangkat lunak. Setelah Anda memasukkan kode, ponsel Anda akan mengatakan "Pembatasan SIM Tidak Aktif" atau "Pembatasan Tidak Aktif." Ini berarti Anda membuka kunci ponsel Anda.

Peringatan

  • Memasukkan kode buka salah menghasilkan ponsel yang terkunci secara permanen.

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak membuka kunci CDMA
  • kabel data USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307048.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

      Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com