whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Pro & Kontra dari Ponsel Flip

Dengan munculnya gaya ponsel baru, ponsel flip dengan cepat menjadi peninggalan masa lalu. Meskipun layar sentuh dan ponsel geser yang mencolok membanjiri pasar, ponsel flip menawarkan beberapa keuntungan dasar karena kesederhanaan dalam desain. Jika Anda tidak dapat memutuskan apakah akan membeli ponsel flip atau ponsel layar sentuh, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menentukan pilihan.

Perlindungan Keypad
Jika Anda bosan terus-menerus " panggilan saku "kontak acak dari buku alamat Anda, Anda mungkin tertarik untuk mengganti ke telepon flip retro. Tidak seperti layar sentuh dan telepon geser, yang selalu memiliki keyboard atau kontrol yang terbuka dan kadang-kadang dapat melompat-lompat di dalam saku atau tas pada sudut yang tepat untuk memanggil teman yang tidak benar-benar Anda ajak bicara, telepon flip secara fisik terlipat untuk melindungi keyboard dari apa pun penggunaan yang tidak diinginkan.

Perlindungan Layar
Jika Anda memiliki ponsel layar sentuh baru, Anda mungkin sedikit paranoid bahwa layar akan pecah jika Anda menjatuhkannya, atau akan tergores jika bertabrakan dengan sesuatu di dalamnya. dompet atau saku Anda. Ponsel flip terlipat untuk menutupi layar saat tidak digunakan, memberikan layar dan keypad shell yang tahan lama yang cenderung tidak tertusuk atau patah jika terjatuh.

Harga
Karena ponsel flip gaya dari masa lalu, Anda biasanya dapat menemukannya setidaknya 100 dolar kurang (pada saat publikasi) daripada generasi baru ponsel geser atau layar sentuh. Sebagian besar perusahaan telepon seluler menawarkan telepon flip gratis atau sedikit biaya dengan pembelian paket. Jika Anda mencari cara untuk menghemat uang, telepon flip adalah pilihan untuk Anda.

Kenakan dan Robek
Satu-satunya bagian ponsel flip yang berpotensi lemah adalah engselnya, yang menderita keausan dan sobek dengan penggunaan berat. Tidak seperti ponsel layar sentuh, yang tidak memiliki bagian bergerak secara fisik, engsel ponsel flip dapat melonggarkan atau retak dari waktu ke waktu. Jika ponsel dibuka dengan cepat atau dengan paksa, engselnya dapat pecah, meninggalkan Anda dengan tugas mengganti ponsel.

Ledakan dari Masa Lalu
Karena ponsel flip tidak sesuai dengan gaya pada saat publikasi, sulit untuk menemukan ponsel flip dengan semua lonceng dan peluit ponsel layar sentuh baru. Meskipun banyak telepon flip dirancang untuk menjelajahi internet, layarnya seringkali terlalu kecil untuk dibaca dengan jelas. Papan tombol juga bisa sulit digunakan sebagai alat navigasi. Jika Anda mencari telepon yang dapat menjelajahi internet dengan mudah, telepon layar sentuh yang lebih besar atau telepon dengan keyboard lengkap mungkin merupakan pilihan yang lebih baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306436.html

Telepon
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com