whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Mengambil Kode Batang Saya & Membuat Label UCC-128?

Kode batang adalah urutan garis hitam dan putih yang mewakili string data. Banyak jenis kode batang digunakan dalam berbagai cara. Salah satu kode batang tersebut dalam format UCC-128, biasanya digunakan sebagai bagian dari label pengiriman UCC-128. Label-label ini lazim di antara perusahaan besar dengan persyaratan pengiriman khusus. Jika Anda perlu mengirimkan sesuatu menggunakan label kode batang UCC-128, Anda harus memasukkan beberapa informasi dengan benar ke dalam label.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" di sudut kiri bawah layar, lalu klik opsi "Semua Program" dan pilih program label pengiriman Anda.

Langkah 2
Pilih menu "Label" atau "Opsi" dan tentukan UCC-128 format label.

Langkah 3
Ketikkan nama dan alamat Anda di sel kiri atas label pengiriman Anda. Perhatikan bahwa Anda harus mengeklik di dalam setiap sel tempat Anda ingin memasukkan informasi.

Langkah 4
Masukkan informasi penerima ke sel kanan-atas label pengiriman.

Langkah 5
Masukkan informasi operator pengiriman Anda ke dalam sel di bawah informasi pengiriman penerima Anda.

Langkah 6
Ketikkan nomor pesanan pembelian dan nomor departemen, serta informasi tambahan yang diperlukan oleh penerima Anda, ke dalam sel di bawah informasi operator pengiriman.

Langkah 7
Masukkan nomor toko untuk pengiriman Anda ke sel kanan di bawah nomor pesanan pembelian.
Masukkan kode batang UCC-128 Anda ke bawah "cell of the UCC-128 shipping label.", 3, [[Anda dapat menggunakan fungsi "Sisipkan" dari program label pengiriman Anda, atau Anda dapat mengklik kanan pada gambar kode batang dan memilih opsi "Salin", lalu klik kanan di dalam sel kode batang dan pilih opsi "Tempel" .

Kiat
Sebagian besar perusahaan tidak mewajibkan pengirim untuk menyertakan informasi pelacakan operator pengiriman pada label pengiriman UCC-128. Konsultasikan dengan penerima barang Anda untuk memverifikasi persyaratan pengiriman spesifiknya.

Item yang Anda perlukan

  • Program label pengiriman
  • UCC-128 gambar kode bar


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305914.html

  • Telepon
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Membuat 3D Stereogram

      Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

    • Cara Membuat Buku Telepon di Access

      Microsoft Access adalah basis data yang dapat Anda gunakan untuk membuat buku telepon pribadi. Di Access, buku telepon adalah laporan yang dapat Anda sesuaikan untuk menampilkan informasi kontak untuk keluarga, teman, dan rekan bisnis Anda. Anda dapat menyesuaikan buku telepon Anda untuk memasukkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com