whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memanggil Nomor Nextel

Nextel dikenal dengan telepon gaya walkie-talkie Direct Connect (DC), yang memungkinkan pengguna Nextel lainnya untuk menghubungi mereka dengan menekan sebuah tombol. Sebelum Anda dapat menggunakan fitur pada ponsel Anda, Anda perlu menghubungi kontak Nextel. Memanggil kontak mungkin agak rumit, karena nomor Nextel Direct Connect terdiri dari ID area, ID jaringan dan nomor ID anggota. Setelah Anda memasukkan angka-angka ini, Anda dapat "berkicau" pelanggan Nextel dan menghubunginya hampir secara instan.

Pengguna Langsung Terhubung

Langkah 1
Tekan tombol "Menu" dan buka aplikasi "Telepon".

Langkah 2
Masukkan nomor ID area anggota Nextel Direct Connect, lalu tekan tombol tanda bintang "*". Masukkan nomor ID jaringan, lalu tekan tombol "*". Akhirnya, masukkan nomor ID anggota. (Misalnya: 999 * 999999 * 99)

Langkah 3
Tekan dan tahan tombol "Sambungan Langsung" yang terletak di samping ponsel Nextel Anda.

Langkah 4
Dengarkan suara "kicauan". Mulai berbicara. Lepaskan tombol "Sambungan Langsung" untuk membersihkan lantai dan biarkan pihak lain merespons.
Tekan dan tahan tombol "Sambungan Langsung" untuk merespons lagi.

Pengguna Sambungan Tidak Langsung

< h4> Langkah 1
Tekan tombol "Telepon" di ponsel Anda atau angkat handset di telepon rumah Anda.

Langkah 2
Masukkan nomor ponsel kontak Nextel. Tekan "Kirim" jika Anda menggunakan ponsel.
Tunggu telepon untuk memanggil nomor itu. Dengarkan penerima untuk menjawab panggilan atau kotak pesan suara untuk menerima panggilan.

Kiat
Simpan nomor Nextel Direct Connect ke buku alamat di ponsel Anda untuk menghindari keharusan memasukkan nomor setiap kali Anda ingin menghubungi orang itu. Situs Ping orang itu terlebih dahulu sebelum Anda mulai berbicara.
Gunakan fitur tanda panggilan untuk melakukan ping ke pelanggan Nextel untuk memberi tahu dia tentang niat Anda untuk menghubungi dia.

Peringatan

  • Pengguna Direct Connect harus berlangganan layanan ini.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305874.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

      Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

    • Bagaimana Saya Melacak Nomor Ponsel?

      Mungkin Anda telah menemukan ponsel seseorang yang hilang dan ingin tahu ke mana harus mengembalikannya. Mungkin Anda perlu melacak seseorang yang berhutang uang kepada Anda, tetapi nomor ponsel mereka tidak lagi berfungsi. Apa pun masalahnya, mudah untuk melacak nomor ponsel hari ini jika Anda tahu

    • Cara Menghubungkan Laptop HP Saya ke TV

      Hewlett-Packard Co. memproduksi PC desktop dan laptop. Jika Anda memiliki laptop HP, Anda mungkin ingin menggunakan layar TV sebagai monitor kedua untuk menampilkan video atau gambar pada layar yang lebih besar atau hanya untuk memperluas jumlah ruang desktop yang harus Anda gunakan. Menghubungk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com