whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melakukan Reverse Lookup pada Nomor yang Tidak Diterbitkan

Jika Anda ingin mencari identitas dan alamat orang di belakang nomor telepon yang tidak dipublikasikan, Anda dapat menggunakan kekuatan Internet untuk menemukan informasi. Tidak seperti nomor telepon rumah, nomor telepon seluler seringkali tetap pribadi dan tidak tersedia di direktori telepon umum. Meskipun pencarian nomor telepon terbalik mungkin tampak mengganggu, fitur ini dapat sangat berguna untuk keadaan tertentu. Jika Anda dilecehkan oleh penelepon anonim, atau Anda perlu menemukan identitas klien bisnis yang penting, Anda dapat secara legal melakukan pencarian telepon balik sendiri secara gratis.

Langkah 1
Gunakan mesin pencari. Masukkan nomor telepon 10 digit, dalam tanda kutip, ke mesin pencari Google. Untuk mendapatkan hasil maksimal, cobalah Yahoo dan Bing ketika mencari informasi.

Langkah 2
Cari melalui hasil mesin pencari yang cocok. Terkadang orang meninggalkan nomor telepon pribadi yang tidak dipublikasikan di halaman Facebook, blog, atau pada iklan baris Craigslist, yang dapat mengarah pada identitas dan alamat mereka.

Langkah 3
Gunakan fitur pencarian terbalik di Whitepages. com. Masukkan nomor telepon 10 digit ke dalam bidang pencarian balik dan ikuti instruksi untuk mendapatkan informasi kontak lebih lanjut tentang orang tersebut.
Gunakan layanan pencarian balik gratis, seperti ReverseCellPhones.com. Ikuti instruksi untuk memasukkan nomor telepon dan cari melalui hasilnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305251.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com