whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Ponsel Virgin Saya Membuka Kode

Jika Anda membeli ponsel Anda melalui Virgin, ponsel itu terkunci ke jaringan itu. Ini berarti bahwa Anda tidak dapat menggunakan telepon Anda dengan penyedia layanan seluler yang berbeda hingga Anda mendapatkan kode buka kunci. Ini bisa sangat merepotkan jika Anda bepergian ke luar negeri, karena Anda harus membayar biaya roaming yang tinggi untuk menggunakan telepon di perjalanan Anda.

Langkah 1
Hubungi perwakilan layanan pelanggan Virgin Mobile Anda . Hubungi 1-888-322-1122 jika Anda berada di Amerika Serikat, atau kunjungi situs web perusahaan (lihat referensi). Minta mereka kode buka kunci untuk ponsel Anda. Jika Anda telah menyelesaikan kontrak layanan Anda, mereka mungkin memberikannya kepada Anda, meskipun mereka tidak berkewajiban untuk melakukannya. Jika tidak, Anda dapat membeli kode.

Langkah 2
Tekan * # 06 # di ponsel Anda. Ini akan memunculkan nomor IMEI (identifikasi peralatan seluler internasional) Anda. Ini adalah kode 15 digit yang digunakan perusahaan telepon untuk mengidentifikasi telepon Anda.

Langkah 3
Cari toko online yang menjual kode buka kunci, seperti UnlockToTalk dan GSMLiberty.

Langkah 4
Ketikkan nomor IMEI Anda di situs web. Pilih merek dan model ponsel Anda dari menu drop-down dan kemudian pilih Virgin Mobile sebagai penyedia layanan Anda. Masukkan kartu kredit atau informasi PayPal Anda dan alamat email yang valid.

Langkah 5
Ambil kode pembuka kunci dari email Anda dan tuliskan.

Langkah 6
Matikan ponsel Virgin Mobile Anda dan keluarkan kartu SIM (subscriber identity module). Ini adalah kartu plastik persegi panjang putih di bawah baterai ponsel Anda. Masukkan kartu SIM dari jaringan yang berbeda dan hidupkan kembali ponsel Anda. Anda akan mendapatkan pesan yang meminta kode buka kunci.
Ketikkan kode yang Anda terima di surel. Tekan "OK" dan telepon Anda akan restart. Ketika kembali, Anda akan melihat nama jaringan baru di bagian atas layar ponsel Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Buka kunci kode


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305112.html

  • Telepon
    • Cara Memeriksa Saldo Akun Di Ponsel Perawan

      Saat Anda memiliki ponsel, penting untuk melacak saldo akun Anda terutama jika Anda tidak memiliki paket tanpa batas. Untuk ponsel perawan, langkah-langkah di bawah ini menjelaskan jenis saldo akun dan bagaimana Anda dapat memeriksanya. Langkah 1 Dengan ponsel perawan, Anda memiliki tiga jenis s

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

      Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com