whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menguji TracFone Codes

TracFone adalah perusahaan telepon seluler prabayar tempat Anda dapat membeli menit sesuai permintaan. Meskipun airtime mereka biasanya berharga sekitar $ 0,33 per menit (menurut prepaid.com), Anda bisa mendapatkan menit lebih murah dengan menggunakan kode bonus. Kode bonus adalah kode 5 digit yang Anda masukkan sebelum membeli menit ponsel secara online. Jika Anda memasukkan kode yang benar, Anda memiliki peluang untuk mendapatkan menit ganda, tanggal layanan lebih lama dan penawaran khusus lainnya. Ada banyak kode, dan itulah sebabnya Anda harus mengujinya sebelum berkomitmen untuk membeli menit.

Langkah 1
Buka online dan kunjungi situs web TracFone (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Buat nama pengguna dan kata sandi di situs web TracFone jika Anda belum melakukannya. Masuk ke akun Anda dan cari telepon Anda di menu beranda situs web.

Langkah 3
Pilih ikon "Tambahkan Waktu Tayang". Ini akan membawa Anda ke menu tempat Anda dapat memilih sekitar 15 jenis opsi airtime.

Langkah 4
Gulir ke bagian bawah halaman dan temukan kotak Kode Promosi. Masukkan kode Anda di sini dan klik kiri tombol "Lanjutkan" di bagian paling bawah halaman.
Periksa halaman untuk melihat apakah Anda telah pindah dalam proses pembelian. Jika Anda menerima ikon yang memberi tahu Anda bahwa "Kode tidak valid," Anda tahu bahwa kode yang Anda miliki tidak benar. Temukan yang lain, atau coba kode yang sama lagi untuk mendapatkan barang-barang promosi untuk ponsel Anda.

Kiat
Ini membantu untuk mencari "Kode Promo TracFone" di Google jika Anda secara pribadi tidak memiliki kode promosi lagi . Anda akan menemukan situs web yang tak terhitung jumlahnya dengan banyak kode untuk diberikan kepada Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Ponsel TracFone
  • Kode bonus
  • Komputer dengan Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304609.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan TracPhone

      Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

    • Cara Mengubah Kode Area Tracfone

      TracFone Wireless adalah penyedia telepon seluler prabayar yang tidak memerlukan kontrak dan tersedia secara luas di seluruh Amerika Serikat. Jika nomor telepon dalam kode area tertentu habis, Komisi Layanan Publik dan perusahaan telekomunikasi dapat memutuskan untuk membuat kode area baru untuk

    • Cara Menemukan Kode UPC Film di Amazon

      Setiap film yang tersedia untuk dibeli memiliki tag UPC (Kode Produk Universal). Kode UPC adalah pengidentifikasi numerik unik yang ditetapkan untuk masing-masing item; pengidentifikasi ini digunakan oleh toko untuk pelacakan. Namun, mencari tahu kode UPC tanpa memiliki DVD bisa sulit - kecuali

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com