whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Ulang Kode Kunci Telepon untuk Sony Ericsson

Seperti banyak ponsel lainnya, ponsel Sony Ericsson memungkinkan Anda memprogram kode kunci empat hingga delapan ke dalam ponsel, mencegah siapa pun yang tidak mengetahui kode kunci untuk melakukan panggilan atau mengakses salah satu ponsel pilihan. Anda dapat mengaktifkan dan menetapkan kode kunci di menu Sony Ericsson. Setelah diatur, Anda dapat mengatur ulang kode kunci ke nomor baru dengan mengakses menu yang sesuai dan memasukkan kode kunci lama dan baru.

Langkah 1
Tekan tombol "Menu" pada telepon Sony Ericsson Anda.

Langkah 2
Pilih "Pengaturan" dan kemudian pilih "Umum" atau "Tingkat Lanjut."

Langkah 3
Pilih "Kode PIN" dari " Menu "General, pilih" Phone protection "atau pilih" Security "dari menu" Advanced ", lalu pilih" Phone Lock. "

Langkah 4
Pilih" Ubah kode. " Masukkan kode kunci yang lama, lalu tekan "OK." Perhatikan bahwa kode kunci Sony Ericsson default (jika Anda belum pernah mengubahnya) adalah "0000."
Masukkan kode kunci yang baru dan tekan "OK." Masukkan kode kunci yang baru untuk kedua kalinya untuk memverifikasi dan tekan "OK."

Kiat
Setiap ponsel Sony Ericsson sedikit berbeda. Opsi menu Anda mungkin berbeda dari yang tercantum di sini.

Peringatan

  • Anda tidak dapat mengambil kode kunci telepon, jika Anda lupa, tanpa mengirim Sony Ericsson ke pusat layanan. Pastikan Anda memilih nomor kunci yang mudah diingat.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304557.html

  • Telepon
    • Cara Memasukkan Kode untuk Remote TV

      Apakah Anda kehilangan remote TV asli atau ingin mengontrol semua perangkat Anda dari remote tunggal, remote control universal adalah yang Anda butuhkan. Remote universal dapat diprogram ke berbagai jenis perangkat, seperti TV, VCR dan pemutar DVD, dengan memprogram kode tertentu ke dalam kendal

    • Cara Mengatur Ulang Kode Keamanan Telepon Seluler

      Kata sandi yang melindungi ponsel Anda adalah bijaksana. Pencuri, peretas, dan kadang-kadang bahkan teman-teman Anda dapat mencoba masuk ke ponsel Anda. Mengatur ulang kode keamanan Anda akan mencegah siapa pun yang tidak tahu kata sandi mendapatkan entri ke telepon Anda. Banyak ponsel dilengkapi de

    • Cara Membuka Kunci Nokia 0434 untuk Free

      Untuk menggunakan ponsel Anda di jaringan lain, Anda harus membuka kuncinya. Ini sering melibatkan pembelian kartu Memori Pelanggan (SIM) dan kode buka kunci dari penyedia jaringan baru Anda. Namun, Anda harus membayar biaya untuk layanan ini, terutama jika Anda adalah pelanggan baru. Membuka kunci

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com