whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menguji Panggilan VoIP

Voice over Internet Protocol (VoIP) menggunakan Internet untuk merutekan panggilan telepon. Anda dapat membuat dan menerima panggilan telepon menggunakan VoIP. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa sinyal VoIP adalah digital. Sinyal dikonversi ke analog sebelum mencapai telepon nada sentuh yang lebih tua. Sinyal VoIP digital juga dikompresi untuk menghemat bandwidth. Karena kompresi dan konversi digital ke analog, panggilan VoIP mungkin gagal. Kualitas panggilan VoIP mungkin tidak memuaskan. Ada beberapa cara standar untuk menguji panggilan VoIP.

Tes Panggilan VoIP Keluar -

Langkah 1
Hubungi telepon teman atau anggota keluarga. Ini akan menguji apakah Anda dapat keluar, dan Anda dapat menanyakan suaranya.

Langkah 2
Lakukan panggilan telepon ke sistem Respons Suara Interaktif (IVR) apa pun. Nomor pencarian Google 1-800-GOOG-411 adalah tes yang sangat baik. IVR Google menggunakan pengenalan suara untuk merutekan panggilan Anda. Jika IVR tidak dapat mengerti ketika Anda berbicara dengan jelas, mungkin ada masalah audio. IVR apa pun yang menggunakan pengenalan suara dapat diganti dalam tes ini.
Panggil diri Anda di voicemail. Anda dapat menelepon voicemail Anda sendiri, meninggalkan pesan dan menelepon kembali dari nomor lain untuk memeriksa koneksi dan kualitasnya.

Uji Panggilan VoIP Masuk

Langkah 1
Tanyakan ke teman atau anggota keluarga untuk menelepon Anda dari telepon lain. Seorang asisten dapat memberi tahu Anda jika panggilan terhubung dan bagaimana kualitas audio terdengar.

Langkah 2
Hubungi nomor gema. Bicaralah dan dengarkan diri Anda kembali. Ini bermanfaat untuk mendiagnosis masalah kualitas audio. Satu nomor yang dikenal berfungsi sebagai uji gema VoIP adalah 909-390-0003. Tidak ada yang menyapa, tetapi jika Anda menunggu beberapa detik, Anda dapat berbicara dan mendengarkan diri Anda kembali.
Panggil diri Anda dari telepon lain. Tes ini dapat memberi tahu Anda apakah telepon VoIP Anda menerima panggilan masuk. Sedikit lebih sulit untuk menguji kualitas audio, karena kemungkinan umpan balik.

Item yang Anda perlukan

  • Asisten
  • Saluran telepon kedua


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304817.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

      Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

    • Bagaimana Saya Menguji ActiveX Saya?

      ActiveX adalah teknologi Microsoft untuk pembuatan aplikasi kecil dan ringan yang berjalan di browser Web Internet Explorer. Jika Anda kesulitan mendapatkan situs web interaktif untuk ditampilkan dengan benar di Internet Explorer, masalah dengan ActiveX bisa menjadi penyebabnya kecuali situs web ter

    • Cara Menguji Shockwave & Flash

      Shockwave dan Flash adalah kedua platform yang awalnya dibuat oleh Macromedia, sekarang produk Adobe, yang mengirimkan konten animasi ke web. Shockwave digunakan terutama untuk bermain game, sedangkan Flash mencakup game, menonton video, spanduk iklan, navigasi web, dan lainnya. Untuk menggunaka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com