whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendaftar TracFone Baru

TracFone prabayar memungkinkan Anda untuk memiliki ponsel nirkabel tanpa harus membayar perusahaan ponsel dengan biaya bulanan. Ponsel TracFone tersedia di seluruh Amerika Serikat. Anda harus mendaftarkan TracFone baru Anda untuk mengaktifkannya.

Langkah 1
Buka situs web TracPhone (lihat "Sumberdaya") dan klik tautan "Daftar" berwarna biru di bagian kiri atas layar. Anda akan diarahkan ke halaman web "Buat akun".

Langkah 2
Ketikkan informasi pribadi Anda ke situs web TracFone. Ini termasuk nama Anda, alamat email, nomor telepon, alamat rumah, dan tanggal lahir Anda. Anda akan diminta untuk membuat kata sandi. Situs ini juga akan meminta Anda untuk mengatur beberapa pertanyaan keamanan jika Anda lupa informasi akun Anda.

Langkah 3
Klik pada tombol biru besar "Aktifkan /Aktifkan Kembali." Klik jawaban Anda untuk pertanyaan yang diajukan situs web TracFone. Ini akan termasuk merek dan nomor model TracFone baru Anda, jadi mintalah ponsel untuk mengambil informasi ini.
Ketikkan alamat email akun TracFone Anda dan kata sandi untuk akun yang baru saja Anda buat. Klik tombol "Masuk" untuk masuk ke akun TracFone. Masukkan nomor seri TrackFone Anda ke situs web TracFone dan klik tombol kirim biru. TrackFone baru Anda sekarang telah terdaftar dan diaktifkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304179.html

Telepon
  • Cara Menggunakan TracPhone

    Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

  • Cara Mengubah Kode Area Tracfone

    TracFone Wireless adalah penyedia telepon seluler prabayar yang tidak memerlukan kontrak dan tersedia secara luas di seluruh Amerika Serikat. Jika nomor telepon dalam kode area tertentu habis, Komisi Layanan Publik dan perusahaan telekomunikasi dapat memutuskan untuk membuat kode area baru untuk

  • Cara Mendapatkan Kartu SIM Baru

    SIM (Subscriber Identity Module) adalah kartu kecil yang berfungsi dengan ponsel yang kompatibel dengan GSM (Global System for Mobile communications). Kartu-kartu ini ditautkan ke akun ponsel Anda dan memungkinkan Anda terhubung dengan jaringan. Jika Anda kehilangan ponsel atau menghancurkan kar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com