whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendaftar Online untuk Akun Mobile Perawan

Sebagian besar paket layanan ponsel bulanan dari penyedia nirkabel mengharuskan Anda membayar beberapa menit dan fitur yang tidak Anda gunakan atau butuhkan. Virgin Mobile adalah salah satu dari beberapa penyedia nirkabel, yang memungkinkan Anda menambahkan menit ke akun hanya saat Anda membutuhkannya. Selain itu, Anda tidak dikunci dalam kontrak, dan dapat menambahkan fitur seperti olahpesan teks dan browsing internet jika Anda membutuhkannya. Untuk memulai dengan Virgin Mobile, Anda perlu membeli ponsel yang kompatibel, lalu online untuk mengatur akun.

Langkah 1
Beli ponsel Virgin Mobile. Ponsel yang kompatibel tersedia di toko ritel dan elektronik, atau di situs web Virgin Mobile (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Buka situs web Virgin Mobile (lihat Sumberdaya). Klik "Aktifkan" di sudut kanan atas layar.

Langkah 3
Klik tombol di sebelah "Saya pelanggan baru ..." dan klik "Selanjutnya." Masukkan kode pos untuk area di mana Anda berencana untuk membuat sebagian besar panggilan Anda. Klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Masukkan nomor seri ponsel Anda. Temukan nomor 11 atau 18 digit ini di bawah baterai. Klik "Selanjutnya."

Langkah 5
Isi informasi pribadi Anda untuk melengkapi Profil Pelanggan. Klik "Selanjutnya."
Pilih paket dari opsi yang tersedia, dan tambahkan metode pembayaran. Jika Anda perlu menambahkan beberapa menit kemudian, Anda dapat melakukannya kapan saja. Klik "Next" untuk menyelesaikan pengaturan akun Anda.

Tip
Dari akun Anda, Anda dapat membuat perubahan pada paket Anda, mengunduh konten baru atau memeriksa riwayat penggunaan Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309626.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Tua Dengan Virgin Mobile

    Virgin Mobile adalah penyedia layanan seluler untuk suara nirkabel prabayar, data broadband, dan layanan pengiriman pesan. Karena tidak ada kontrak yang diperlukan, pengguna dapat keluar dari rencana mereka kapan saja. Jika Anda memiliki telepon lama yang ingin Anda gunakan lagi, lakukan dengan meng

  • Cara Mengubah Kata Sandi Anda untuk Mobile Perawan jika Anda Lupa

    Virgin Mobile adalah penyedia layanan seluler internasional yang berbasis di Inggris Raya yang menyediakan layanan ke Amerika Serikat. Perusahaan menawarkan layanan seluler yang tidak memerlukan kontrak yang panjang atau mahal. Pemilik ponsel Virgin dapat membuat kode kunci untuk mencegah akses

  • Cara Mendaftar untuk Akun Penggemar AT&T

    Ada banyak bisnis, organisasi, dan lembaga pendidikan yang memiliki perjanjian kemitraan dengan AT&T yang disebut program nomor akun yayasan, atau FAN. Melalui akun ini, karyawan dan siswa dari mitra menerima diskon untuk layanan AT&T bulanan mereka. Diskon dapat berkisar antara 7 hingga 30 pers

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com