whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Tracfone

TracFone yang hilang atau dicuri memancarkan sinyal penentuan posisi global ke menara seluler dan satelit. Lokasi menara seluler menangkap sinyal GPS memetakan lokasi ponsel Anda. Melacak perangkat seluler TracFone Anda tidak memerlukan peralatan mewah atau mahal. Cukup instal perangkat lunak pelacakan pada ponsel Anda atau gunakan program pelacakan seluler online, yang hanya memerlukan nomor telepon Anda. Biaya bervariasi untuk setiap metode pelacakan. Teliti metode mana yang terbaik untuk Anda.

Keanggotaan Online

Daftarkan TracFone Anda dengan perusahaan pelacakan seluler yang dipilih. Biaya bervariasi. Tanyakan tentang durasi keanggotaan dan apakah dapat ditransfer ke handset lain. Buat nama pengguna dan kata sandi.

Masukkan nomor TracFone Anda dan identitas peralatan seluler internasional, jika diperlukan, ke dalam basis data perusahaan pelacakan. Temukan IMEI Anda di kompartemen baterai handset.

Rekam TracFone Anda sebagai hilang dalam basis data perusahaan pelacakan. Perusahaan akan segera mulai mencari sinyal GPS dari ponsel Anda.

Terima pemberitahuan dari perusahaan pelacak saat sinyal terdeteksi dari TracFone Anda.

Memberi tahu pihak berwenang tentang lokasi ponsel Anda. . Izinkan polisi mengambilnya.

Perangkat Lunak

Instal perangkat lunak pelacakan di Tracfone Anda Tergantung pada model Anda, gunakan kabel data atau Bluetooth untuk mengirim data

Daftarkan perangkat lunak Anda untuk mengaktifkan layanan pelacakan Anda. Buat nama pengguna dan kata sandi. Program harus berjalan di latar belakang di Tracfone Anda.

Dapatkan lokasi TracFone Anda dengan masuk ke situs web pelacakan. Informasi ini tersedia ketika kartu SIM TracFone asli Anda dihapus.

Informasikan kepada otoritas lokasi ponsel Anda. Izinkan polisi untuk mengambilnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317850.html

Telepon
  • Cara Menggunakan TracPhone

    Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

  • Cara Mengubah Kode Area Tracfone

    TracFone Wireless adalah penyedia telepon seluler prabayar yang tidak memerlukan kontrak dan tersedia secara luas di seluruh Amerika Serikat. Jika nomor telepon dalam kode area tertentu habis, Komisi Layanan Publik dan perusahaan telekomunikasi dapat memutuskan untuk membuat kode area baru untuk

  • Cara Menyalin CD Saat Satu Track

    Kesenjangan yang dimasukkan di antara trek oleh CD atau pemutar MP3 dapat mengurangi efek dari CD campuran - alih-alih trek yang mengalir satu sama lain, ada jeda 1 hingga 2 detik . Dengan menyalin CD sebagai trek tunggal, Anda dapat menikmati transisi yang mulus di antara trek album. Dan yang diper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com