whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melakukan Panggilan Menggunakan Bluetooth

Headset Bluetooth Anda memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan secara nirkabel. Hasilnya, teknologi ini menawarkan kenyamanan dan keamanan. Bluetooth berfungsi dengan ponsel Anda dengan mengirim dan menerima informasi. Untuk memulai panggilan telepon, Anda harus memasangkan, atau menghubungkan, headset Bluetooth Anda dengan ponsel Anda. Setelah terhubung, Anda dapat melakukan panggilan menggunakan metode panggilan tradisional atau menggunakan suara Anda jika ponsel Anda mendukung panggilan melalui suara.

Hubungkan Ponsel Anda dengan Headset Anda

Langkah 1
Nyalakan headset Anda dan buka menu utama ponsel Anda dan pilih "Pengaturan." Pegang ponsel dan headset Anda setidaknya dalam jarak 30 cm satu sama lain.

Langkah 2
Klik atau ketuk "Pengaturan Nirkabel" dan kemudian pilih "Bluetooth."

Langkah 3
Klik "Aktifkan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth)" untuk menghidupkan radio Bluetooth ponsel Anda.

Langkah 4 - Klik atau ketuk "Dapat ditemukan , "yang membuat ponsel Anda tersedia untuk perangkat Bluetooth lain, termasuk headset Anda.

Langkah 5
Pilih" Pindai "atau" Pindai Perangkat "di ponsel Anda. Ponsel Anda harus mengenali headset Bluetooth Anda.
Pilih headset di layar ponsel Anda untuk dihubungkan. Masukkan kunci pas yang disediakan oleh produsen headset. Tekan tombol daya pada headset Anda sebentar untuk memastikan koneksi dengan ponsel Anda.

Melakukan Panggilan Telepon

Langkah 1
Buka keypad ponsel Anda atau tekan nomor yang ingin Anda panggil . Atau, jika ponsel Anda mendukung panggilan melalui suara, ketuk tombol bicara headset dan ucapkan nama orang tersebut setelah Anda mendengar bunyi bip.

Langkah 2
Tekan tombol bicara untuk memulai panggilan. Anda harus mendengar telepon berdering di headset Anda. Mulai percakapan Anda melalui headset.
Tekan tombol putus di ponsel Anda atau ketuk sebentar tombol putus headset untuk mengakhiri panggilan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304177.html

Telepon
  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Membuat Bluetooth Lebih Baik

    Headset Bluetooth memiliki desain umum yang seragam; namun, masing-masing memiliki bentuk yang sedikit berbeda, dan variasi kecil ini dapat membuat perbedaan besar dalam hal kenyamanan dan kecocokan. Untuk menghindari pembelian headset Bluetooth yang tidak sesuai atau tidak nyaman, beli headset Blue

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com