whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Kode PUK untuk Kartu SIM

PUK adalah singkatan untuk Personal Unblocking Key; kode PUK Anda adalah kode 8 digit yang membuka kunci ponsel yang dilarang. Jika Anda telah menetapkan kata sandi PIN pada telepon Anda dan memasukkannya salah tiga kali, Anda tidak akan dapat menggunakan telepon lagi sampai Anda memasukkan kode PUK. Ketika Anda tidak dapat mengingat PIN Anda atau secara tidak sengaja memasukkan kode yang salah, itu bisa sangat membuat frustrasi. Namun, ada tiga cara Anda dapat menemukan kode PUK Anda dan membuka kunci ponsel Anda.

Langkah 1
Lihat di dompet kartu SIM Anda. Sebagian besar penyedia jaringan akan memberikan kode PUK Anda dengan dudukan kartu SIM dan instruksi manual saat Anda membeli telepon. Orang lain mengirim kode melalui pos dalam paket selamat datang Anda.

Langkah 2
Hubungi tim layanan pelanggan penyedia jaringan Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan kode PUK Anda di dompet kartu SIM Anda, hubungi penyedia jaringan Anda. Ini akan mengkonfirmasi bahwa Anda adalah pemegang akun dan memberi Anda kode PUK Anda. Namun, ingat Anda akan memerlukan ponsel lain, seperti saluran telepon rumah, untuk melakukan ini.
Kunjungi situs web penyedia layanan jaringan, tempat beberapa jaringan akan memungkinkan Anda untuk mengakses kode PUK Anda secara online. Jaringan seperti AT&T mengharuskan pelanggan untuk masuk ke akun online mereka sebelum mengakses kode PUK mereka. Namun, yang lain hanya meminta Anda memasukkan nomor telepon Anda sebelum menampilkan kode PUK Anda.

Kiat
Setelah Anda membuka blokir telepon Anda, Anda akan memiliki kesempatan untuk mereset kode SIM Anda. Cobalah untuk memilih sesuatu yang mudah diingat, seperti empat digit terakhir nomor telepon Anda.

Peringatan

  • Menurut T-Mobile, jika Anda salah memasukkan PIN 10 kali, ponsel Anda akan diblokir secara permanen dan Anda harus membeli kartu SIM baru.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304036.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Ulang Kode PIN untuk Nokia Mobiles

      Kode PIN pada ponsel Nokia digunakan untuk berbagai tujuan keamanan. Anda dapat mencegah orang lain melakukan panggilan, mengakses buku telepon Anda atau data lain dan bahkan memblokir penggunaan aplikasi. Menyetel ulang kode PIN akan memungkinkan Anda memilih kode baru dan juga memungkinkan And

    • Cara Menemukan Driver Audio yang Benar untuk Komputer

      Menemukan driver audio yang benar untuk kartu suara komputer Anda bisa menjadi sakit kepala. Namun, jika kartu suara tidak datang dengan CD driver audio masih ada beberapa cara untuk menemukan driver. Bahkan jika Anda tidak tahu jenis kartu suara apa yang Anda miliki, Anda masih bisa mendapatkan dri

    • Cara Mendapatkan Kartu SIM T-Mobile Kedua untuk Nomor yang Sama

      Kapan saja dalam kontrak T-Mobile Anda atau layanan prabayar, Anda dapat meminta kartu SIM (Subscriber Identity Module) pengganti. Anda tidak akan dapat mendaftarkan dua kartu SIM ke nomor yang sama secara bersamaan. Setelah Anda memesan kartu SIM lain, yang sebelumnya secara otomatis dinonaktifkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com