whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Pin Buka Kunci untuk Kartu SIM AT&T

Banyak orang dengan cerdas melindungi kartu SIM mereka dengan nomor PIN, karena ini melindungi penyusup dari menggunakan kartu SIM Anda di telepon mereka sendiri; mereka dapat membaca dengan teliti melalui kontak Anda dan secara efektif mencuri layanan seluler dan /atau data Anda. Namun, muncul kasus yang tidak dapat dihindari ketika Anda lupa nomor PIN Anda, atau kartu SIM Anda tidak merespons. Untungnya untuk kasus seperti itu, AT&T dapat memberikan Anda PIN pembuka kunci untuk kartu SIM Anda dan memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel Anda dengan fungsionalitas penuh sekali lagi.

Petunjuk

Langkah 1
Atur akun nirkabel online AT&T, atau masuk ke akun Anda yang sudah ada. Jika Anda mengaturnya untuk pertama kali, Anda perlu mengidentifikasi informasi, seperti nomor telepon, alamat, dan empat digit terakhir dari nomor Jaminan Sosial Anda.

Langkah 2
Dapatkan membuka kunci kode untuk kartu SIM Anda dengan memilih perangkat Anda di bagian "Layanan Saya" di akun Anda. Setelah mengklik "Buka blokir kartu SIM", kode PUK (Pin Unlock Key) akan muncul.
Masukkan kode PUK Anda dalam pengaturan SIM telepon Anda. Jika Anda tidak tahu di mana menemukannya, klik tautan "AT&T: Dukungan Telepon /Perangkat" di bawah Sumberdaya untuk menemukan panduan pengguna Anda.

Kiat
PIN SIM adalah empat hingga delapan kode digit yang digunakan untuk mencegah penyalahgunaan kartu SIM. PIN default untuk kartu SIM AT&T adalah 1111. Ketika PIN SIM diaktifkan, opsi keamanan mengikuti kartu SIM jika kartu dipindahkan dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Kartu SIM dikunci mengikuti tiga entri PIN yang salah berturut-turut. Untuk membuka kunci kartu SIM Anda, Anda memerlukan kode PIN Unlock Key (PUK) dari AT&T.
Jika Anda masih gagal membuka kunci kartu SIM Anda setelah mengikuti langkah-langkah yang disediakan, hubungi AT&T baik melalui telepon atau dengan pergi ke toko AT&T lokal Anda. Mereka dapat memberikan informasi yang lebih terperinci yang mungkin berkaitan dengan jenis ponsel spesifik Anda.

Peringatan

  • Jangan mencoba memasukkan kode PUK kecuali diarahkan untuk melakukannya oleh layanan pelanggan AT&T atau perwakilan dukungan teknis. Memasukkan kode PUK yang salah lebih dari 10 kali akan menyebabkan kartu SIM terkunci secara permanen.

    Item yang Anda perlukan

  • Informasi akun


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305691.html

  • Telepon
    • Bagaimana Cara Kerja Kartu SIM?

      Pendahuluan Kartu SIM adalah bagian terpenting dari ponsel yang beroperasi pada jaringan GSM. Mereka memungkinkan telepon menerima sinyal dari perusahaan telepon seluler. Banyak orang yang memiliki ponsel yang menerima kartu SIM merasa sangat mudah untuk menukar kartu SIM mereka dengan kartu SIM ba

    • Cara Memperbaiki Kartu SIM yang Ditolak

      Kartu SIM di ponsel atau ponsel pintar adalah kartu plastik kecil dengan sirkuit di atasnya. Kartu ini menampung informasi akun pengguna, yang memungkinkan jaringan layanan ponsel untuk menemukan dan menghubungkan ke telepon. Ini juga berisi direktori pengguna dan data tersimpan lainnya seperti foto

    • Cara Mendapatkan Kartu SIM Baru

      SIM (Subscriber Identity Module) adalah kartu kecil yang berfungsi dengan ponsel yang kompatibel dengan GSM (Global System for Mobile communications). Kartu-kartu ini ditautkan ke akun ponsel Anda dan memungkinkan Anda terhubung dengan jaringan. Jika Anda kehilangan ponsel atau menghancurkan kar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com