whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menemukan Kode Radio untuk Honda

Item yang Anda perlukan

  • Honda dengan sistem audio anti-pencurian

  • Kartu identifikasi dengan kode radio


    Jika baterai pada Honda Anda mati dan sistem audio mobil dilengkapi dengan perangkat anti-pencurian, radio Anda tidak akan berfungsi dengan baik setelah baterai diisi ulang. Perangkat anti-pencurian akan mengunci Anda kecuali Anda dapat memberikan kode pengenal radio yang unik. Menemukan kode ini akan jauh lebih mudah jika Anda berhasil memegang kartu identitas yang mencantumkan kode radio. Tanpa kartu, menemukan kode radio dan membuka kunci sistem audio akan lebih sulit.

    Pastikan radio Honda Anda membutuhkan kode. Jika ya, setelah listrik kembali ke kendaraan Anda, sistem audio Honda Anda akan mem-flash sebuah pesan yang menunjukkan bahwa Anda harus memasukkan kode khusus untuk menonaktifkan perangkat anti-pencurian. Pesan itu mungkin berupa kata "Kode." Perangkat anti-pencurian dimaksudkan untuk menggagalkan penjahat dari mengoperasikan sistem audio yang mereka curi dari kendaraan.

    Temukan nomor kode empat digit atau lima digit yang akan membuka kunci sistem audio Honda Anda. Nomor kode dicetak pada dokumen yang seharusnya Anda terima bersama dengan manual pemilik ketika Anda membeli Honda Anda. Dokumen itu bisa kecil, seukuran kartu kredit. Ini juga mencantumkan nomor seri sistem audio.

    Jika Anda tidak dapat menemukan kartu, Anda harus melacak nomor seri sistem audio sehingga Anda bisa mendapatkan kode radio. Dengan beberapa Honda baru, Anda dapat menemukan nomor seri secara elektronik dari radio. Manual pemilik akan memberi tahu Anda cara melakukannya. Setelah memiliki nomor seri, Anda dapat mengunjungi situs mikro Radio & Sistem Navigasi online Honda untuk mendapatkan kode radio yang tepat. Anda perlu memberikan informasi lain, seperti nomor identifikasi kendaraan mobil, untuk menunjukkan Anda memiliki kendaraan.

    Mendapatkan nomor seri untuk model Honda mulai tahun 2003 atau lebih awal mengharuskan Anda mencari bantuan dari dealer Honda. . Bersiaplah untuk membuktikan bahwa Anda memiliki kendaraan. Dealer juga akan dapat melacak nomor kode radio.

    Gunakan tombol prasetel pada radio untuk memasukkan angka yang sesuai setelah Anda menemukan nomor kode radio. Itu harus membuka kunci radio dan membuat seluruh sistem audio dapat digunakan lagi.

    Kiat

    Jika Anda secara tidak sengaja menekan tombol yang salah begitu Anda mengetahui kode, Anda tidak akan dapat membalikkan kesalahan. Alih-alih, selesaikan memasukkan jumlah digit yang sesuai. Kemudian coba lagi, mulai dari awal.

    Peringatan

    Meninju nomor kode yang salah secara berulang dalam waktu singkat akan menyebabkan sistem audio mengunci Anda hingga Anda membiarkan sistem menyala dan tidak terganggu selama satu jam.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317236.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

      Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

    • Cara Mengatur Ulang Kode PIN untuk Nokia Mobiles

      Kode PIN pada ponsel Nokia digunakan untuk berbagai tujuan keamanan. Anda dapat mencegah orang lain melakukan panggilan, mengakses buku telepon Anda atau data lain dan bahkan memblokir penggunaan aplikasi. Menyetel ulang kode PIN akan memungkinkan Anda memilih kode baru dan juga memungkinkan And

    • Cara Menemukan Nomor Ponsel Secara Online Gratis

      Menemukan orang melalui nomor ponselnya secara online itu sulit, terutama jika Anda tidak ingin membayar untuk layanan ini. Namun, sejumlah situs online dan mesin pencari ada untuk membantu Anda menemukan nomor sel seseorang, yang dapat Anda coba sebelum membayar untuk jawaban Anda. Langkah 1

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com