whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Nomor Telepon di Britania Raya

Teknologi modern memungkinkan untuk menemukan informasi tentang siapa saja atau bisnis apa pun secara cepat dan mudah. Jika Anda mencari nomor telepon perorangan atau bisnis di Britania Raya, ada beberapa metode gratis yang dapat digunakan untuk menemukan nomor tersebut. Jika metode gratis gagal, karena individu menghapus daftar mereka dari direktori telepon, ada banyak situs web yang menawarkan layanan pencarian lokasi dengan biaya.

Langkah 1
Lakukan pencarian dalam pencarian favorit Anda mesin untuk bisnis apa pun yang nomor teleponnya ingin Anda temukan. Sebagian besar browser web dapat mendeteksi lokasi Anda, dan akan menampilkan entri lokal, bersama dengan nomor telepon terlebih dahulu. Selain itu, pencarian sering kali akan mengembalikan situs web bisnis, yang hampir selalu berisi nomor telepon mereka.

Langkah 2
Cari direktori telepon online khusus Inggris untuk mencari individu dan bisnis. Biasanya, semua yang Anda butuhkan untuk mencari seseorang adalah nama depan dan belakang mereka. Direktori seperti Buku Telepon dari BT dan Whitepages UK memungkinkan pengguna untuk mencari individu dan bisnis dengan nama tanpa biaya.

Langkah 3
Lihat buku telepon tradisional. Beberapa perusahaan mengirimkan buku telepon fisik langsung ke depan pintu Anda. Buku-buku ini berisi halaman putih untuk daftar pribadi dan halaman kuning untuk daftar bisnis. Baik individu dan bisnis terdaftar dalam urutan abjad; namun, individu terdaftar dengan nama belakang dan bisnis terdaftar dengan kata pertama dari nama bisnis.
Cari individu menggunakan layanan "people finder" berbayar hanya setelah semua metode lain gagal. Ada berbagai situs web yang menawarkan layanan ini di UK, termasuk UK People Finder dan 123 People. Situs-situs ini memungut biaya yang bervariasi pada data yang dikembalikan dalam hasil pencarian. Pastikan untuk berbelanja dengan harga terbaik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303272.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

    Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Menemukan Nomor, Alamat, dan Nama Telepon

    Nomor telepon, alamat, dan nama, adalah catatan paling umum yang dapat ditemukan online tanpa membayar biaya besar. Anda dapat memperoleh informasi yang akurat hanya dengan sedikit menjelajah web, dan mengarahkan ke situs yang tepat. Beberapa catatan akan mudah ditemukan, sementara yang lain mun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com