whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

"How to Make a GPS Tracker

", 3, [[

Perangkat GPS dapat menjadi alat yang berguna untuk melacak teman, keluarga, dan karyawan. Meskipun teknologi yang terlibat cukup canggih, sangat mudah untuk membuat pelacak GPS Anda sendiri. Anda hanya perlu ponsel yang dapat mengakses Internet dan perangkat lunak yang akan mengirim sinyal ke satelit GPS. Anda kemudian dapat melacak siapa saja, ke mana pun mereka pergi, asalkan mereka bisa mendapatkan sinyal ponsel.

Langkah 1
Beli ponsel yang memiliki akses Internet. Sebagian besar ponsel pintar yang dibuat setelah 2008 memiliki chip GPS bawaan dan hanya perlu dilengkapi dengan perangkat lunak yang tepat. Anda juga perlu memiliki paket data dari penyedia ponsel Anda yang menawarkan akses Internet.

Langkah 2
Pilih program perangkat lunak gratis yang menawarkan pelacakan GPS. Ada beberapa program ini, termasuk Mologogo, Buddyway dan Instamapper. Semua program ini menggunakan Google Maps dan memungkinkan Anda melacak ponsel Anda dengan mengirim sinyal ke satelit overhead. Ini kemudian dikirim kembali ke Internet, dan lokasi, pada gilirannya, muncul di peta yang dapat Anda akses online.

Langkah 3
Mendaftar untuk program yang ingin Anda gunakan. Semua program menggunakan Google Maps sehingga antarmuka mereka sangat mirip. Anda hanya perlu memberikan nama pengguna, kata sandi, nomor ponsel, dan alamat email lalu klik Kirim.

Langkah 4
Unduh dan instal program. Anda dapat mengunduh perangkat lunak dari email yang akan Anda kirim atau dari pesan teks. Apa pun itu, Anda harus mengakses browser Web ponsel Anda dan menggunakan URL yang Anda sediakan untuk mengambil program. Setelah Anda menginstalnya, restart ponsel Anda.

Langkah 5
Navigasikan ke menu "Start" di ponsel Anda lalu "Applications." Anda akan menemukan program baru di ponsel Anda. Klik untuk mulai.
Boot komputer Anda dan buka browser Web Anda. Masuk ke situs web tempat Anda mendaftar. Anda akan melihat peta dan titik merah. Titik ini mewakili telepon. Anda sekarang dapat melacaknya di mana saja di dunia selama ponsel dihidupkan dan ada penerimaan ponsel. Untuk membuat peta lebih besar atau lebih kecil, Anda dapat menggunakan tombol + atau - masing-masing. Untuk menggulir ke kiri, kanan, atas atau bawah, gunakan tombol panah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303249.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com