whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Pemulihan Data Ponsel

Menghapus file dari ponsel Anda secara tidak sengaja bisa menjadi mimpi buruk jika Anda tidak memiliki cadangan file. Mengambil foto atau video saat dalam perjalanan atau fungsi penting, lalu kehilangannya, bisa menjadi pukulan yang lebih besar, tetapi ada cara untuk memulihkan file-file ini bahkan jika Anda tidak dapat melihatnya. Hal yang sama berlaku jika Anda secara tidak sengaja menghapus pesan teks atau kontak buku telepon.

Definisi
Pemulihan data digunakan untuk memulihkan file yang dihapus dari ponsel Anda. Pada 2010, Anda tidak dapat memulihkan file yang dihapus langsung dari ponsel Anda kecuali jika disimpan ke kartu SIM atau kartu SD Anda. Anda dapat memulihkan file yang disimpan ke kartu SIM Anda seperti pesan teks atau kontak. Anda juga dapat memulihkan file yang disimpan ke kartu SD Anda seperti musik, video atau gambar.

Persyaratan Pemulihan
Untuk memulihkan file yang dihapus dari kartu SIM Anda, Anda harus membeli SIM tongkat pemulihan kartu. Untuk menggunakan tongkat pemulihan ini, Anda harus memiliki PC dengan port USB. Jika Anda memulihkan file dari kartu SD Anda, Anda harus membeli program pemulihan kartu SD online. Selain itu, Anda harus memiliki PC yang berisi pembaca kartu SD.

Perangkat Lunak Pemulihan
Jika Anda memulihkan file dari tongkat pemulihan kartu SIM, perangkat lunak yang Anda perlukan untuk memulihkan file yang dihapus. dengan tertanam di dalam tongkat kartu SIM. Namun, jika Anda memulihkan file dari kartu SD, Anda harus mencari online untuk program pemulihan kartu SD dan mengunduhnya ke PC Anda. Dari sana, Anda harus mengikuti petunjuk pada layar untuk menginstal program.

Informasi Pembelian
Pada 2010, satu-satunya tempat Anda dapat membeli tongkat pemulihan kartu SIM sedang online; mereka tidak dijual di toko. Program pemulihan kartu SD hanya dapat dibeli secara online dan harus diinstal langsung dari situs web ke PC Anda. Harga bervariasi untuk kedua program, mulai dari $ 9 ke atas.

Memulihkan Data
Jika Anda memulihkan data dari kartu SIM, lepaskan kartu SIM dari ponsel Anda. Masukkan kartu SIM ke dalam tongkat pemulihan kartu SIM. Colokkan stik ini ke port USB pada PC Anda. Tunggu program berjalan secara otomatis, lalu ikuti petunjuk di layar untuk memulihkan file Anda. Jika Anda memulihkan file dari kartu SD Anda, lepaskan kartu SD itu dari perangkat elektronik, masukkan ke pembaca kartu SD di PC Anda, kemudian luncurkan perangkat lunak pemulihan. Ikuti petunjuk pada layar untuk memulihkan file kartu SD. Setelah file-file ini dipulihkan, Anda dapat menyimpannya ke kartu SD atau ke PC Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302889.html

Telepon
  • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

    Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

  • Cara Mengubah Ponsel Menjadi Bayaran Saat Anda Pergi

    Resesi dan meningkatnya biaya utilitas dan kebutuhan dasar memaksa orang untuk mencari cara cerdas untuk menghemat uang. Salah satu caranya adalah beralih dari telepon nirkabel kontrak standar ke telepon bayar, yang juga dikenal sebagai telepon prabayar. Dengan menggunakan telepon seluler pay-as

  • Cara Mengembalikan File ke Tanggal Sebelumnya

    Bahkan pengguna PC yang paling berpengalaman sekalipun kadang-kadang dapat melakukan sesuatu yang ingin mereka batalkan. Ini terutama terjadi ketika datang ke file yang telah hilang atau perlu dikembalikan ke tanggal sebelumnya. Dalam kedua kasus tersebut, satu-satunya pilihan untuk memulihkan file

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com