whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Kompatibilitas Ponsel & Kartu SIM

Modul identifikasi pelanggan, atau kartu SIM, digunakan di beberapa - tetapi tidak semua - telepon seluler di AS. Selain itu, kartu SIM untuk ponsel yang lebih tua mungkin tidak berfungsi dengan baik - atau sama sekali - dengan Saat mencari untuk meningkatkan versi ponsel Anda, mengetahui apakah kartu SIMnya akan kompatibel dengan telepon baru itu penting jika Anda ingin mentransfer kontak yang ada. Jika Anda ingin mengubah jaringan daripada ponsel, Anda perlu tahu apakah ponsel Anda yang ada atau tidak akan bekerja di jaringan baru.

Jaringan GSM
Jenis sel yang paling umum jaringan telepon di seluruh dunia di pasar ponsel saat ini adalah standar Global System for Mobiles. Jaringan GSM menggunakan kartu SIM untuk menyimpan data kontak dan untuk mengidentifikasi telepon Anda ke jaringan operator telepon. Operator GSM utama di AS termasuk T-Mobile dan AT&T. Saat berpindah ponsel di jaringan GSM, pelanggan dapat mengunjungi toko operator dan memiliki data yang ditransfer dari satu kartu SIM ke yang lain jika kartu SIM yang ada tidak kompatibel dengan telepon baru. Operator biasanya menawarkan kartu SIM secara gratis, meskipun beberapa orang mungkin mencoba membebankan biaya untuk SIM baru terutama jika tidak ada kebutuhan yang jelas untuk kartu baru.

Jaringan CDMA - Divisi Kode Beberapa Jaringan Akses menggunakan teknologi yang lebih tua dan lebih jarang di seluruh dunia daripada jaringan GSM. Terutama, telepon CDMA tidak akan berfungsi sama sekali di tempat-tempat seperti Eropa atau Australia. Jaringan CDMA Non-LTE sama sekali tidak menggunakan kartu SIM; melainkan mereka menyimpan kontak dan data lain yang biasanya disimpan pada kartu SIM pada perangkat keras telepon itu sendiri dan dengan demikian tidak dapat digunakan pada jaringan GSM. Dengan ekstensi, telepon GSM tidak dapat digunakan pada jaringan CDMA. Operator CDMA utama adalah Verizon, Sprint, dan MetroPCS.

Berbagai Jenis Kartu SIM
Bahkan jika telepon Anda yang sekarang menggunakan kartu SIM, Anda tidak dapat yakin tanpa riset apakah kartu SIM Anda saat ini kompatibel dengan telepon lain. Ketika jaringan 3G diluncurkan dalam beberapa tahun terakhir, beberapa pengguna dengan kartu SIM 2G harus memperbarui kartu SIM mereka ke kartu yang kompatibel 3G untuk bisa mendapatkan kecepatan 3G. Selanjutnya, ponsel yang lebih baru dapat menggunakan salah satu dari dua ukuran kartu SIM: Kartu SIM mini, yang merupakan kartu SIM standar, kartu SIM asli, dan kartu SIM Mikro, yang lebih kecil dari kartu SIM standar. Meskipun ada alat pemotong dan /atau instruksi untuk memotong kartu SIM yang ada menjadi ukuran kartu SIM Mikro, memotong kartu SIM tidak disarankan karena dapat merusak kartu SIM itu sendiri atau slot kartu SIM di telepon.

Integrasi SIM CDMA melalui 4G LTE
Pada November 2012, beberapa operator CDMA bergerak dengan jaringan Evolusi Jangka Panjang untuk menggunakan kartu SIM. Verizon, misalnya, membutuhkan kartu SIM untuk jaringan 4G LTE-nya. Sementara Verizon menyatakan bahwa kartu SIM 4G LTE-nya mungkin kompatibel pada jaringan GSM, itu juga menyatakan bahwa Verizon hanya mendukung telepon 4G LTE bersertifikasi Verizon. Untuk bagiannya, Sprint telah pindah ke kartu SIM yang disematkan, digeser oleh beberapa pengulas karena, karena disematkan ke dalam ponsel, mereka tidak dapat ditransfer seperti kartu SIM normal dari satu perangkat ke perangkat lainnya. MetroPCS mengumumkan pada akhir 2012 bahwa ia akan diakuisisi oleh T-Mobile, dan perusahaan yang terakhir mengatakan akan memindahkan pelanggan MetroPCS yang ada ke jaringan T-Mobile pada tahun 2015.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308713.html

Telepon
  • Akankah Kartu SIM Bekerja di Ponsel Prabayar?

    Ponsel prabayar adalah ponsel yang dapat dibeli dari sebagian besar penyedia nirkabel. Telepon khusus ini akan memungkinkan Anda untuk membeli sejumlah menit yang dialokasikan yang dapat digunakan selama periode waktu yang luas. Selain itu, risalah tidak akan kedaluwarsa pada akhir bulan dan Anda da

  • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

    Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

  • Pemulihan Pesan Teks Ponsel

    Jika Anda pernah menghapus pesan teks penting secara tidak sengaja atau jika Anda pernah menduga pasangan Anda selingkuh, Anda dapat memulihkan informasi ini dengan perangkat genggam kecil yang disebut pembaca kartu SIM. Kartu SIM (Subscriber Identification Module) adalah kartu putih kecil yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com