whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengembalikan File ke Tanggal Sebelumnya

Bahkan pengguna PC yang paling berpengalaman sekalipun kadang-kadang dapat melakukan sesuatu yang ingin mereka batalkan. Ini terutama terjadi ketika datang ke file yang telah hilang atau perlu dikembalikan ke tanggal sebelumnya. Dalam kedua kasus tersebut, satu-satunya pilihan untuk memulihkan file adalah memulihkannya menggunakan program pemulihan data seperti Pandora recovery data gratis.

Langkah 1
Unduh Pandora Data Recovery atau pemulihan data serupa program. Simpan ke Desktop Anda. Klik dua kali file instalasi untuk Pandora atau program pemulihan data yang Anda pilih dan klik "Berikutnya" pada dua layar berikutnya untuk memulai instalasi.

Langkah 2
Klik "Selesai" untuk menyelesaikan instalasi. Buka Pandora atau program pemulihan data Anda dengan masuk ke "Mulai," lalu "Program," lalu "Pandora Data Recovery" atau nama program pemulihan data yang Anda pilih.

Langkah 3
Klik tab "Cari" di bagian atas layar. Klik "Cari Drive" dan pilih "Disk lokal (C :)."

Langkah 4
Ketikkan nama file dari file yang ingin Anda pulihkan ke tanggal sebelumnya di bidang di sebelah "Nama File." Klik "Cari." Pandora atau program pemulihan data yang Anda pilih kemudian akan mulai mencari versi sebelumnya dari file itu.
Klik kanan versi yang ingin Anda pulihkan dan pilih "Pulihkan." Pandora atau program pemulihan data Anda akan memulihkan file. Setelah pemulihan selesai, Anda telah mengembalikan file ke tanggal yang lebih awal.

Tip
Cari tanpa nama file jika Anda tidak dapat menemukan file Anda di pertama. Bahkan jika Anda mengetikkan nama file yang benar, kadang-kadang Anda masih tidak akan menemukan file itu. Itu sebabnya itu ide yang baik untuk mencari tanpa batasan nama file. Ini akan memakan waktu lebih banyak, tetapi Anda akan menemukan file yang Anda inginkan restore.

Item yang Anda butuhkan

  • Pandora Data Recovery gratis atau program pemulihan data lainnya


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301907.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari CD-RW

      Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus informasi yang Anda butuhkan dari disk CD-RW, maka Anda tahu betapa frustasinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Disk CD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat mengunggah, dan menyimpan, menghapus, dan membuat perubahan pada f

    • Cara Mengembalikan File CHK

      Jika Microsoft Windows macet, file CHK (pos pemeriksaan) akan dibuat. CHK sebenarnya semua informasi file dan program yang disimpan ke dalam format CHK. Windows melakukan ini untuk memberikan pengguna komputer kemampuan untuk mengembalikan pengaturan yang mungkin dan informasi yang hilang saat p

    • Cara Mengembalikan File Turbotax

      Beberapa file lebih penting daripada file pajak Anda. Saat Anda menggunakan Turbotax untuk menyiapkan pajak Anda, pelajari langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk memastikan bahwa Anda akan dapat memulihkan file Anda seandainya Anda kehilangannya. Meluangkan waktu dan upaya ekstra untuk mempelaj

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com