whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membaca Memori SIM Ponsel

Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan yang mengidentifikasi pengguna ponsel. Setelah Anda membeli pembaca kartu SIM, Anda dapat dengan mudah memasukkan kartu SIM Anda ke perangkat dan menghubungkannya ke komputer Anda. Setelah terpasang dengan benar, Anda akan dapat membaca semua memori yang disimpan pada kartu SIM Anda.

Langkah 1
Beli pembaca kartu SIM. Perangkat ini biasanya dihubungkan ke port USB komputer dan mampu membaca semua memori yang disimpan pada kartu SIM. Ini termasuk, catatan, tanggal kalender, pesan teks dan kontak buku telepon. Perangkat ini dapat digunakan dengan harga antara $ 5 dan $ 100. Sebagian besar biaya dalam kisaran $ 20 hingga $ 30 pada Januari 2010.

Langkah 2
Keluarkan kartu SIM Anda dari ponsel Anda. Kartu SIM terletak di bawah baterai ponsel Anda. Untuk menghapusnya, Anda harus melepas penutup belakang ponsel Anda dan mengeluarkan baterai. Anda akan melihat kartu kecil (beberapa milimeter panjang dan lebar) disimpan di belakang ponsel Anda. Geser keluar dari tempatnya atau lepaskan mekanisme memegang kartu.

Langkah 3
Masukkan kartu SIM ke pembaca kartu SIM. Sebagian besar pembaca memungkinkan Anda memasukkan kartu ke dalam pembaca. Pastikan Anda memasukkan kartu dengan cara yang benar. Anda harus membaca instruksi pembaca kartu SIM spesifik Anda untuk memastikan Anda menggunakannya dengan benar.

Langkah 4
Hubungkan pembaca Anda ke komputer Anda. Banyak pembaca akan datang dengan perangkat lunak yang harus Anda instal sebelum komputer Anda dapat mengenali perangkat.
Ikuti petunjuk di komputer Anda untuk membaca memori pada kartu SIM Anda. Beberapa kartu SIM terkunci dan tidak akan dibaca oleh pembaca kartu SIM. Jika demikian, Anda harus menghubungi penyedia layanan Anda untuk mendapatkan kode untuk membukanya.

Kiat
Pembaca kartu SIM yang lebih mahal biasanya melakukan jauh lebih banyak daripada membaca memori kartu SIM. Mereka biasanya kompatibel dengan beberapa kartu memori lain dan mampu membaca banyak kartu sekaligus.

Item yang Anda perlukan

  • Pembaca kartu SIM


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301616.html

  • Telepon
    • Cara Mengubah Ponsel Menjadi Bayaran Saat Anda Pergi

      Resesi dan meningkatnya biaya utilitas dan kebutuhan dasar memaksa orang untuk mencari cara cerdas untuk menghemat uang. Salah satu caranya adalah beralih dari telepon nirkabel kontrak standar ke telepon bayar, yang juga dikenal sebagai telepon prabayar. Dengan menggunakan telepon seluler pay-as

    • Cara Mengetahui apakah Kartu SIM 2G atau 3G

      Kartu SIM 3G menawarkan layanan seluler tercepat untuk pengguna ponsel. Sebagian besar ponsel yang lebih baru menawarkan layanan 3G dengan paket ponsel mereka. Anda tidak akan dapat mengetahui apakah Anda memiliki kartu SIM 3G hanya dengan menggunakan ponsel Anda. Untuk mengetahui apakah Anda me

    • Cara Menghapus Kartu SIM Dari Motorola

      kartu SIM, fitur populer di banyak ponsel di seluruh dunia, termasuk ponsel Motorola, memungkinkan Anda untuk menyimpan semua kontak, nada dering, dan file di satu kartu memori . Alih-alih kehilangan semua informasi Anda saat Anda berpindah telepon, Anda cukup mengeluarkan kartu SIM dari satu telepo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com