whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki iPhone yang Rusak di Home

Terkadang, iPhone Anda gagal dimatikan, pembekuan aplikasi atau kegagalan fungsi lainnya dapat terjadi. Jika Anda menurunkan perangkat di bengkel, mungkin perlu waktu berhari-hari untuk memperbaikinya dan tentu saja, akan dikenakan biaya kecuali dalam garansi. Pertama, coba beberapa tips untuk memperbaiki sendiri iPhone yang rusak.

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol "Nyala /Mati Tidur /Bangun" dan lepaskan ketika slider merah ditampilkan .

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Home" untuk secara paksa keluar dari aplikasi yang menyebabkan masalah. Atau, klik dua kali tombol "Rumah" dan tekan dan tahan ikon aplikasi sampai mulai bergerak. Ketuk ikon "Lingkaran Merah dan Dasbor Putih" untuk memaksanya keluar dan menghapusnya dari daftar aplikasi yang baru saja digunakan. Jika iPhone Anda masih tidak berfungsi dengan benar, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 3
Tekan dan tahan tombol "Nyala /Nyala Tidur /Bangun" dan lepaskan ketika slider merah ditampilkan. Kemudian gerakkan slider dengan jari Anda untuk mematikan iPhone. Tunggu 10 detik dan kemudian tekan dan tahan tombol "Nyala /Mati Tidur /Bangun" sampai logo Apple ditampilkan. Jika iPhone Anda masih tidak berfungsi dengan benar, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 4
Tekan dan tahan tombol "Nyala /Mati Tidur /Bangun" dan tombol "Rumah" bersama-sama selama 10 detik . Lepaskan kedua tombol saat logo Apple muncul. Jika iPhone Anda masih tidak berfungsi dengan benar, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 5
Pastikan Anda telah menginstal versi iTunes terbaru dan kemudian meluncurkan perangkat lunak.

Langkah 6
Hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda dan kemudian pilih "iPhone" ketika muncul di bawah "Perangkat" di "iTunes."

Klik tab "Ringkasan" dan kemudian klik "Periksa Pembaruan." Tunggu pembaruan selesai dan kemudian keluar dari iTunes.

Kiat
Konfigurasikan iPhone Anda untuk menyelaraskan dengan iTunes secara otomatis sehingga akan membuat cadangan saat penyelarasan terjadi. Luncurkan iTunes dan kemudian pilih "iPhone" di bawah "Perangkat." Pilih pengaturan sinkronisasi Anda dan kemudian klik "Terapkan."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300426.html

Telepon
  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

  • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

    Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com