whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

Cara Menggunakan Komputer sebagai Telepon Gratis

Langkah 1
Unduh dan instal Skype. Skype adalah program VoIP gratis yang memungkinkan Anda untuk memanggil pengguna Skype lainnya dari komputer Anda secara gratis. Ini umumnya dianggap sebagai standar industri, dan program VoIP gratis terbaik saat ini tersedia (lihat sumber daya).

Langkah 2
Mendaftar untuk nama Skype. Luncurkan program Skype dan klik tautan biru kecil di bagian bawah jendela yang bertuliskan "Mendaftar untuk Nama Skype." Anda harus memasukkan beberapa informasi pribadi, seperti nama dan alamat email Anda. Kirim formulir dan masuk ke layanan Skype.

Langkah 3
Tambahkan teman ke daftar kontak Anda. Undang teman dan keluarga untuk bergabung dengan layanan Skype dan kemudian menambahkan nama Skype mereka ke daftar kontak Anda dengan mengetiknya di kotak atas Jendela Skype di bawah tab "Kontak". Setelah kontak menerima Anda sebagai teman bersama, Anda akan dapat memanggil mereka menggunakan layanan Skype.
Melakukan panggilan. Cukup sorot Nama Skype dari orang yang ingin Anda panggil dan kemudian tekan tombol "panggilan" hijau di bagian bawah jendela Skype. Setelah pihak lain menerima panggilan, Anda akan dapat melakukan percakapan telepon normal. Saat Anda ingin mengakhiri panggilan, cukup tekan tombol merah "panggilan akhir" untuk mengakhiri koneksi.

Kiat
Anda harus memiliki koneksi berkecepatan tinggi ke Internet (seperti DSL atau Kabel) untuk menggunakan program VoIP. Koneksi dial-up tidak memiliki bandwidth yang diperlukan untuk mendukung koneksi ini.

Item yang Anda perlukan

  • Headset komputer dengan program Skype mic Koneksi internet berkecepatan tinggi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300403.html

  • Telepon
    • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis dengan Skype

      Jika Anda banyak menggunakan Skype, Anda mungkin akrab dengan kemampuannya untuk melakukan panggilan. Meskipun Anda dapat melakukan panggilan ke telepon rumah dan ponsel ini dengan biaya, itu juga memungkinkan Anda memanggil akun Skype lainnya secara gratis. This holds true worldwide;, 3, [[Anda

    • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

      Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

    • Cara Menelepon Seseorang di Computer

      Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak dan perangkat yang dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer melakukan panggilan telepon ke nomor telepon lokal dan domestik dan internasional serta nomor telepon rumah. Dari perangkat yang dapat diinstal ke aplikasi perangkat lunak yang harus diunduh

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com