whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menelepon Gratis ke Meksiko

Panggilan internasional mahal jika Anda tidak memiliki paket panggilan. Untungnya, ada beberapa rencana panggilan hebat untuk Meksiko yang memungkinkan Anda menelepon sesering yang Anda inginkan secara gratis. Kebanyakan rencana panggilan memang memiliki biaya bulanan dasar. Sulit menemukan perusahaan yang tidak membebankan biaya apa pun yang memungkinkan Anda untuk menelepon negara lain sepenuhnya gratis.

iNPHONEX membebankan biaya tetap bulanan sebesar $ 27,95 per bulan untuk panggilan lokal dan internasional tanpa batas, dan biaya ini juga termasuk panggilan tak terbatas gratis ke saluran telepon di mana pun di Meksiko. Panggilan ke ponsel dikenai biaya 16 sen per menit.

Skype menawarkan panggilan pc ke pc gratis, dan sepenuhnya gratis. Sayangnya, kedua belah pihak harus memiliki komputer untuk menggunakan program ini. Untuk menggunakan program mereka, kedua belah pihak harus mengunduh perangkat lunak Skype ke komputer mereka.

Beli nomor bebas pulsa dari perusahaan telepon Anda, dan berikan kepada orang-orang yang sering menelepon Anda. Ini akan memungkinkan mereka untuk menelepon saluran telepon Meksiko Anda secara gratis. Anda juga dapat membeli nomor bebas pulsa dari Toll Free Mexico.

Hubungi Meksiko secara gratis dengan menggunakan layanan baru tempat Anda menelepon nomor di Iowa, dan panggilan telepon Anda akan ditransfer ke Mexico City, Guadalajara atau Monterrey ", Mexico, 100 percent free of charge.", 3, [[Sponsor dibayar oleh operator, bukan penelepon. Yang harus Anda lakukan adalah menekan 712-338-8849, dan Anda kemudian akan diminta untuk memanggil 011, kode negara dan nomor telepon di Meksiko.

Banyak perusahaan telepon Amerika Serikat menawarkan paket panggilan internasional yang memberikan pelanggan internasional menit gratis. Sebaiknya hubungi perusahaan telepon Anda dan tanyakan tentang panggilan khusus internasional yang mereka miliki.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316775.html

Telepon
  • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis dengan Skype

    Jika Anda banyak menggunakan Skype, Anda mungkin akrab dengan kemampuannya untuk melakukan panggilan. Meskipun Anda dapat melakukan panggilan ke telepon rumah dan ponsel ini dengan biaya, itu juga memungkinkan Anda memanggil akun Skype lainnya secara gratis. This holds true worldwide;, 3, [[Anda

  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

  • Cara Mengatur Verizon Call Intercept

    Panggilan Intercept dari Verizon seperti memiliki layanan penjawaban pribadi Anda sendiri. Alih-alih diganggu oleh telemarketer yang sial atau panggilan Nomor Tidak Dikenal lainnya, Call Intercept akan mencegah panggilan-panggilan ini mencapai telepon Anda. Ketika salah satu dari jenis penelepon mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com