whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengganti Kartrid Printer Dell 926

Printer inkjet warna Dell 926 memungkinkan Anda untuk mencetak, memindai, dan menyalin dokumen, semuanya dari perangkat yang sama. 926 menggunakan kartrid yang diisi dengan tinta, dan saat kartrid ini habis, Anda harus menggantinya agar printer bekerja kembali. Printer Dell 926 menggunakan kartrid tinta hitam dan kartrid tinta warna, tetapi prosedur penggantian untuk kedua jenis ini sama.

Tekan tombol daya, yang terletak di dekat bagian bawah panel kontrol, untuk menghidupkan printer Dell 926.

Angkat [bagian atas printer. Sebuah bar kecil di sisi kanan akan berayun ke bawah. Posisikan ujung bilah di antara dua tab di bagian bawah printer, untuk menjaga bagian atas di posisi atas. Setelah bagian atas berada di posisi atas, pembawa kartrid akan secara otomatis pindah ke lubang di tengah printer.

Tekan salah satu dari dua tuas, yang terletak di ujung wadah kartrid, untuk menaikkan tutup kartrid masing-masing. Kartrid tinta hitam, atau kartrij tinta foto jika printer Anda saat ini diatur untuk mencetak gambar, terletak di sebelah kiri, sedangkan kartrij tinta warna terletak di sebelah kanan.

Angkat di ujungnya dari kartrid tinta hingga kartrid berada pada sudut sekitar 45 derajat ke dasar printer. Kemudian tarik kartrid keluar dari wadah kartrid.

Lepaskan pita dari ujung kartrid pengganti Anda. Masukkan kartrid ke dalam wadah dengan sudut 45 derajat, dan kemudian turunkan ujung kartrid ke dalam tempatnya.

Tutup penutup wadah kartrid, memastikan bahwa kartrid terpasang dengan benar. Angkat bagian atas printer untuk melepaskan bilah dukungan. Dorong bilah kembali ke bagian atas printer saat Anda menurunkan setengahnya kembali ke tempatnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319485.html

Printer
  • Cara Daur Ulang Kartrid Printer Laser dan Tinta-Jet

    Sepertiga dari bisnis nasional menggunakan kartrid printer yang diproduksi ulang. Daur ulang kartrid laser dan ink jet printer Anda akan mengurangi jumlah plastik yang dimasukkan ke tempat pembuangan sampah. Sebagian besar kartrid dapat didaur ulang hingga enam kali dan dijamin oleh sebagian besar p

  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

    Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

  • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

    Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com