whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengganti Keranjang Toner dalam Brother HL 2040

Printer laser Brother HL 2040 memiliki kartrid toner yang memasok toner ke unit drum sehingga printer dapat mencetak dengan benar. Ketika LED di bagian depan printer menunjukkan Anda kekurangan toner, Anda perlu mengganti kartrid toner untuk mempertahankan kualitas cetak yang baik. Untungnya, kartrid toner dapat diganti tanpa alat khusus.

Langkah 1
Pegang penutup depan printer dan tarik ke arah Anda untuk membuka pintu toner. Jangkau printer dan raih gabungan kartrid toner /drum. Angkat sedikit dan tarik keluar dari bagian depan printer.

Langkah 2
Tempatkan kartrid dan drum pada serbet kertas, lembaran kertas cadangan, kain perca, atau permukaan lain yang bisa kotor. Partikel toner yang lepas dapat tumpah dari kartrid.

Langkah 3
Tekan tuas pengunci biru pada unit kartrid /drum untuk membuka kunci kartrid toner dari drum. Angkat kartrid toner ke atas dan menjauh dari unit drum. Buang kartrid toner yang lama sesuai dengan peraturan setempat Anda. Tutup dalam kantung plastik agar toner lepas dari tumpah.

Langkah 4
Goyangkan perlahan kartrid toner baru Anda beberapa kali untuk mendistribusikan toner secara merata di sepanjang lebar kartrid. Lepaskan tutup pelindung plastik dari bagian bawah kartrid.

Langkah 5
Tempatkan kartrid toner baru ke unit drum dan tekan dengan perlahan hingga terkunci di tempatnya. Tuas pengunci biru secara otomatis akan klik pada tempatnya. Pastikan kartrid toner terhubung dengan benar ke drum.

Langkah 6
Temukan tab pembersih kawat korona di bagian depan unit drum. Geser bolak-balik beberapa kali untuk meningkatkan kualitas cetak drum. Setel kembali tab di posisi asal setelah selesai.
Geser unit kartrid toner /drum gabungan kembali ke dalam printer dan tutup penutup depan.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Penggantian kartrid toner (nomor komponen TN350 atau TN360)
  • Handuk kertas atau kertas bekas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101302253.html

  • Printer
    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

      HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas hal

    • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

      Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta pada Canon Super G3

      Canon Super G3 adalah Printer, Pemindai, dan Faks all-in-one dengan kemampuan cetak foto. Super G3 ada di rumah di kantor atau di rumah dan dapat melakukan masing-masing tugasnya secara bersamaan dengan orang lain. Dengan semua kerja keras yang dilakukan Super G3 terkadang akan kehabisan tinta. Meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com