whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Printer Tanpa Perangkat Lunak

Ini bisa sangat menyebalkan ketika Anda baru saja membeli printer baru dari seorang teman, penjualan garasi, atau sumber lain dan Anda mendapatkannya di rumah dengan niat untuk menginstalnya dan tidak ada perangkat lunak apa pun! Anda menjadi sadar bahwa Anda tidak memiliki disk driver yang diperlukan untuk printer.

Namun tidak memiliki perangkat lunak tidak menjadi masalah, cukup ikuti langkah-langkah sederhana untuk instalasi printer dan Anda akan mencetak dalam waktu singkat!

Untuk memulai instalasi printer, pertama-tama Anda harus menghubungkan komputer ke perangkat printer. Pastikan semuanya terhubung dengan kuat.

Nyalakan komputer Anda dan setelah komputer boot dan menyelesaikan prosedur start-up, hidupkan printer.

Pilih menu "Mulai" dan kemudian pilih "Pengaturan".

Kemudian pilih "Printer dan Faks".

Selanjutnya pilih opsi "Tambahkan Printer".

Saat Wisaya pencetak dimulai, pilih " Selanjutnya "dan biarkan komputer" mendeteksi plug and play printer ".

Jika komputer Anda tidak dapat menemukan driver yang sesuai maka pilih port printer yang sesuai (mungkin USB), lalu pilih pabrik pembuat printer.

Akhirnya, pilih model printer jaringan dari daftar drop-down dan klik "Next". Jika perangkat printer tidak ada dalam daftar atau karena alasan driver tidak tersedia pada sistem, Anda selalu dapat mengunjungi situs web produsen dan mengunduh CD instalasi dari mereka.

Kiat

Menginstal printer jaringan tanpa perangkat lunak juga sederhana. Sebagian besar driver printer modern (jaringan, laser, dll.) Harus tersedia dari pabriknya. Jika printer adalah perangkat kombinasi (printer /faks /fotokopi) dan Anda ingin menggunakan semua fitur, Anda mungkin perlu mengunduh perangkat lunak aplikasi dari pabrikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101316997.html

Printer
  • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

    Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

  • Cara Memasang Pengandar Pencetak Microsoft XPS

    Spesifikasi Kertas XML, atau XPS, adalah format file yang dirancang oleh Microsoft Corporation dan dirilis dengan Office 2007. Menurut basis pengetahuan di Departemen Layanan Teknologi Informasi Universitas Indiana, itu dirancang untuk bersaing dengan Adobes PDF format file yang telah menjadi st

  • Cara Mengunduh Perangkat Lunak Instalasi Printer Lexmark

    Printer Lexmark berasal dari pabrik dengan CD perangkat lunak. Disk itu memungkinkan printer diinstal di komputer. Jika CD hilang, atau printer dibeli bekas dan tidak disertai, CD itu tidak dapat diinstal sampai salinan perangkat lunak diperoleh. Situs web Lexmark menawarkan unduhan gratis drive

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com