whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Apa yang Dapat Dilakukan oleh Printer Nirkabel All-In-One?

Di masa lalu Anda membutuhkan printer, mesin faks, mesin fotokopi, dan pemindai untuk melakukan hal-hal yang dapat dilakukan oleh satu printer all-in-one. Selain benar-benar mencetak, printer multi-fungsional ini menawarkan serangkaian fitur lain yang memberi mereka gelar "all-in-one." Model nirkabel bahkan tidak perlu terhubung secara fisik ke komputer Anda untuk berkomunikasi dengannya.

Nirkabel
Judul "Nirkabel" dalam deskripsi atau nama printer berarti tidak perlu terhubung secara fisik ke komputer Anda untuk mencetak. Opsi ini biasanya masih tersedia ketika Anda membutuhkan koneksi yang keras, tetapi itu tidak perlu. Sebagai gantinya, jaringan nirkabel Anda menyediakan sarana untuk menghubungkan keduanya. Setelah menghubungkan printer dan komputer Anda ke jaringan yang sama, Anda akan dapat mencetak dari mana saja dalam jangkauan nirkabel. Fitur ini terbukti nyaman ketika area komputer Anda memiliki ruang terbatas atau Anda menggunakan laptop dan ingin berpindah tempat. Kemudahan ini biasanya juga berlaku untuk fungsi printer lainnya yang memerlukan interaksi komputer.

Pemindai dan Mesin Fotokopi
Printer All-In-One biasanya disertai dengan [pemindai] (https://itstillworks.com/13579427/what-is-a-scanner) untuk mengonversi foto fisik dan dokumen menjadi file digital yang diakses melalui program tampilan gambar. Bagian pemindai memiliki penutup yang Anda angkat untuk menempatkan materi pemindaian Anda pada permukaan kaca untuk dipindai oleh printer dan dikirim ke komputer Anda atau disimpan pada perangkat penyimpanan yang dapat dilepas yang terhubung ke printer. Area pemindai sering kali berfungsi ganda sebagai mesin fotokopi, memungkinkan Anda membuat salinan fisik dokumen atau foto Anda.

Menggunakan Faks
Banyak printer multifungsi yang juga dapat mengirim faks. Meskipun fitur ini mungkin lebih berguna di kantor, fitur ini sering disertakan dalam printer all-in-one yang dirancang untuk digunakan di rumah. Dokumen faks menggunakan permukaan kaca yang sama dengan yang Anda gunakan untuk memindai atau menyalin gambar, serta keypad fisik atau layar sentuh untuk memasukkan nomor faks. Faks yang diterima juga dapat dicetak menggunakan fungsi printer all-in-one.

Fitur Lainnya
Sementara sebagian besar printer all-in-one standar dapat mencetak, menyalin, memindai, dan mengirim faks, beberapa di antaranya melampaui dan melampaui untuk menawarkan fitur tambahan. Fitur-fitur tersebut termasuk pencetakan dua sisi dan pencetakan foto. Pada September 2013, beberapa model nirkabel bahkan menawarkan aplikasi. Misalnya, beberapa HP all-in-ones nirkabel menyediakan aplikasi untuk mencetak langsung dari outlet berita online dan aplikasi untuk tujuan baru seperti mencetak halaman mewarnai dan garis besar pesawat kertas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101312054.html

Printer
  • What Do Photoshop Do?

    Adobe Photoshop adalah program pengeditan gambar yang digunakan untuk melakukan berbagai fungsi dalam dunia grafis, fotografi, dan seni digital. Ini dirilis oleh Adobe Systems, Inc. dan dipasarkan sebagai standar baru untuk pengeditan gambar pribadi dan program cat. Perangkat lunak Photoshop kompati

  • Apa Itu Overlay Printer?

    Menggunakan file overlay printer memungkinkan Anda mencetak banyak dokumen yang berisi latar belakang grafik yang sama tanpa harus mengirim ulang informasi latar belakang pada setiap file cetak. Digunakan dengan benar, ini dapat membuat pencetakan Anda lebih efisien. Komputer kelas atas yang terhubu

  • Apa Yang Dilakukan Monitor Pengambilan Gambar Digital HP?

    HP telah mengalami popularitas sebagai produsen komputer, tetapi jajaran produknya juga mencakup printer dan pemindai, serta kamera digital. Fotografer amatir dan profesional mungkin juga bergantung pada perangkat keras yang tersedia dan perangkat lunak yang menyertainya, seperti HP Digital Imag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com