whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Perute Nirkabel yang Digunakan Time Warner?

Time Warner adalah perusahaan kabel yang juga menawarkan Internet dan layanan telepon berkecepatan tinggi di seluruh Amerika. Banyak pelanggan menikmati diskon pada layanan ketika mereka bergabung, atau berlangganan layanan televisi kabel, layanan telepon dan layanan Internet digital dengan Time Warner. Layanan Internet Time Warner Cable disebut Road Runner dan menyediakan cara efisien untuk mengakses email dan konten Internet kepada klien.

Road Runner
Time Warner Cable mengiklankan kecepatan tinggi sebagai fitur terbaik dari Internetnya layanan. Seperti pelari jalan yang selalu melarikan diri dari Wily E. Coyote dalam kartun klasik Warner Brothers, layanan Internet Time Runner Road Runner memiliki kecepatan koneksi 15 Mbps yang cepat. Layanan Internet perusahaan berjalan pada modem kabel berkecepatan tinggi yang menghubungkan komputer-komputer individual ke jaringan kabel serat optik /koaksial Time Warner. Time Warner mengiklankan layanan Internet Road Runner-nya tiga kali lebih cepat dari DSL dan 100 kali lebih cepat dari layanan dial-up. Koneksi selalu di mana artinya tidak dapat diganggu oleh panggilan telepon melainkan, baik telepon dan layanan Internet dapat digunakan secara bersamaan.

Road Runner Modem
Time Warner mengeluarkan modem kabel eMTA khusus untuk tingginya kecepatan pelanggan internet Road Runner. Biaya modem dimasukkan ke dalam biaya untuk layanan Internet bulanan. Pelanggan membayar untuk menggunakan modem tetapi tidak pernah memilikinya. Modem kabel Time Warner dipasangkan dengan router nirkabel, yang berarti mereka memungkinkan pengguna untuk menghubungkan beberapa perangkat seperti komputer laptop, pemutar mp3, eReaders dan perangkat berkemampuan Wi-Fi lainnya ke Internet melalui modem dan router Road Runner yang diinstal.

Modem Anda Sendiri
Pelanggan Road Runner tidak harus menggunakan modem /router kabel khusus Time Warner. Jika pelanggan memiliki sendiri, atau modem kabel yang disukai merek Time Warner, layanan Internet Road Runner akan bekerja pada AMBIT, Arris, CISCO, Motorola, NetGEAR, SA, SMC, TCE /RCA, Thomson dan modem kabel ZyXEL. Time Warner mencantumkan beberapa model dalam masing-masing vendor modem kabel yang terdaftar sebagai yang kompatibel dengan layanan Road Runner-nya.

Road Runner Router
Time Warner Cable memberi pelanggan router nirkabel sebagai bagian dari biaya Jalan Layanan Internet pelari. Teknisi Time Warner Cable memasang router dan terkadang membebankan biaya instalasi kecil, satu kali. Setelah instalasi, router Time Warner Cable didukung oleh staf teknis. Router Time Warner juga menyertakan firewall keamanan cerdas yang terintegrasi. Jika Anda memilih untuk membeli router nirkabel Anda sendiri untuk menghubungkan modem Road Runner Anda, Anda tidak akan dapat menerima dukungan teknis dari staf Time Warner jika ada masalah dengan layanan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310937.html

Jaringan
  • Bagaimana cara Piggyback Routers

    Ketika Anda menginginkan koneksi nirkabel di rumah besar atau struktur bangunan yang memiliki dinding tebal, Anda mungkin ingin membonceng router kedua ke yang pertama untuk memantulkan sinyal Internet lebih jauh di dalam gedung atau rumah. Router tambahan memperluas sinyal Internet yang melemah di

  • Apa Arti Waktu yang tersisa di eBay?

    Jika Anda ingin menawar suatu barang di eBay, penting untuk memeriksa waktu yang tersisa sehingga Anda dapat menempatkan penawaran sebelum ditutup: Daftar EBay bertahan dari 1 hingga 30 hari, tergantung pada jenis lelang. Meskipun Anda dapat mengajukan penawaran lebih awal jika Anda benar-benar meng

  • Apa itu Mode Otonomi untuk Nirkabel?

    Seiring berlalunya waktu, makna kata nirkabel telah berubah secara signifikan. Apa yang pertama kali disebut nirkabel sekarang disebut radio. Di dunia modern, istilah ini umumnya menggambarkan beberapa aplikasi teknis. Nirkabel otonom atau asinkron berarti perangkat beroperasi secara independen, tan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com