whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Apa Arti Kumparan pada Status Printer?

Meskipun indikator ini membantu, pembaruan status printer bisa membuat frustasi jika Anda tidak yakin tentang arti dari berbagai pesan. Salah satu pembaruan status yang paling umum adalah "spooling," yang biasanya muncul ketika printer tampaknya tidak melakukan apa-apa sama sekali. Terlepas dari penampilannya, spooling sebenarnya dirancang untuk meningkatkan kecepatan printer dan untuk meningkatkan kinerja komputer secara keseluruhan.

Fungsi
Print "spooler" adalah layanan perangkat lunak yang mengelola proses pencetakan, mengatur pekerjaan cetak yang akan datang "in a queue for processing.", 3, [[Sementara pesan status akan muncul di printer rumah pribadi Anda, spooling jauh lebih penting ketika berbagi satu printer di antara banyak komputer sebagai bagian dari jaringan. Spooler membuat jaringan tidak terlalu bermasalah, melacak perangkat jaringan mana yang terhubung ke port mana dan melacak pekerjaan cetak mana yang pergi ke printer jaringan mana.

Manfaat
Spooling pada dasarnya bertindak sebagai penjadwal cetak, memungkinkan efisiensi yang lebih besar dan memastikan pencetakan jaringan tidak menjadi padat. Setelah dikirim untuk spooling, dokumen pencetakan tidak lagi menghabiskan sumber daya komputer, membebaskan Anda untuk terus bekerja dengan program lain. Tanpa spooling, Anda harus menunggu sampai selesai sebelum melanjutkan ke tugas lain. Anda juga dapat memilih untuk menghapus dokumen dari spooler sebelum mencetak, menyimpan tinta dan kertas yang jika tidak akan terbuang sia-sia pada dokumen yang tidak diinginkan.

Pertimbangan
Anda tidak harus menggunakan spooling printer. Mengunjungi halaman properti printer Anda dan mengklik tab "Advanced" biasanya akan menghadirkan sejumlah opsi, termasuk kemampuan untuk mematikan spooling. Namun, waspadai mematikan spooling yang mungkin memperlambat pencetakan Anda dan melarang Anda bekerja tanpa hambatan. Alih-alih mematikan spooling sepenuhnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyesuaikan pengaturan dan menyesuaikan kinerjanya dengan kebutuhan spesifik Anda.

Pilihan
Anda dapat mengatur spooling sehingga printer mulai mencetak segera atau mulai mencetak setelah halaman terakhir digulung. Mencetak segera menghasilkan pencetakan yang lebih cepat dan melepaskan kontrol kembali kepada Anda lebih cepat, sambil menunggu halaman terakhir untuk spool bekerja paling baik untuk pencetakan prioritas rendah karena memungkinkan pekerjaan dengan prioritas lebih tinggi untuk mencetak lebih cepat. Pilihan lain yang berharga adalah menyimpan dokumen yang tergulung setelah dicetak sehingga Anda dapat dengan cepat mengirim kembali dokumen untuk cetakan tambahan. Perlu diingat, bagaimanapun, mempertahankan dokumen spooled akan memakan ruang disk tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101311993.html

Printer
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com