whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Saya Mencetak Label Dengan Canon MX310?

Karena semakin banyak orang mulai bekerja dari rumah, printer rumahan harus mampu menangani tugas kantor. Pencetakan label memiliki berbagai kegunaan, termasuk pengiriman surat dan pembuatan tag nama. Pencetakan label terkadang membingungkan, tetapi printer Canon MX310 membuat prosesnya relatif sederhana.

Langkah 1
Buka program pengolah kata yang memungkinkan Anda mencetak label, seperti Microsoft Word, Microsoft Bekerja Pengolah Kata atau OpenOffice Writer.

Langkah 2
Rancang label. Banyak program memungkinkan Anda menggunakan templat berdasarkan ukuran label yang diinginkan. Ini akan memastikan bahwa label mencetak dengan benar. Kertas cetak label menyatakan ukuran label di sepanjang tepi label atau pada kotak sehingga Anda dapat memilih templat yang benar.

Langkah 3
Masukkan kertas pencetakan label ke dalam baki kertas Canon MX310. Tempatkan hanya lembar label sebanyak yang Anda perlukan agar Anda tidak secara tidak sengaja mencetak dokumen lain pada kertas cetak label.
Pilih "Cetak" dari menu file. Periksa apakah printer sudah diatur untuk Canon MX310. Jika tidak, pilih printer yang benar. Tekan "OK" untuk mencetak label.

Tip
Sebagian besar kertas cetak label berukuran sama dengan kertas berukuran letter standar, 8,5 inci kali 11 inci. Jika kertas cetak label memiliki ukuran berbeda, Anda harus mengubah ukuran kertas dalam pengaturan printer. Pada layar printer, pilih "Properties," lalu "Page Setup" dan ubah ukuran kertas sesuai kebutuhan.

Peringatan

  • Jika ukuran label pada templat tidak cocok dengan ukuran kertas cetak label, label tidak akan dicetak dengan benar. Periksa dimensi dengan cermat sebelum mencetak.

    Item yang Anda perlukan

  • Program pengolah kata dengan fungsi pencetakan label
  • Kertas cetak yang dirancang untuk label


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303902.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

      Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

    • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

      WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com