whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menghubungkan Laptop Secara Nirkabel dengan Printer

Untuk memaksimalkan portabilitas laptop, Anda harus memilih untuk menggunakan printer nirkabel daripada printer yang membutuhkan koneksi kabel. Menggunakan printer nirkabel memungkinkan Anda membawa laptop ke mana pun di rumah atau kantor Anda dan masih dapat mencetak.

Langkah 1
Unduh CD instalasi printer nirkabel Anda ke laptop Anda. Jika Anda tidak memiliki CD atau sedang mengerjakan sistem operasi yang lebih baru yang tidak didukung oleh CD instalasi, kunjungi Situs web produsen untuk mengunduh perangkat lunak driver untuk printer model Anda.

Langkah 2
Instal perangkat lunak.

Langkah 3
Pilih jaringan nirkabel yang dilengkapi printer nirkabel yang ingin Anda akses. Jika itu adalah jaringan yang aman, berikan kode keamanan WEP (wired equivalent privacy) jaringan ketika diminta.

Langkah 4
Klik tombol "Start" untuk platform Microsoft XP dan Microsoft Vista. Jika Anda menggunakan Vista, Anda harus mengklik pada panel kontrol, dan kemudian di bawah judul "Hardware and Sound", klik "Printer." Jika Anda menggunakan platform XP, klik opsi "Printer dan Faks", yang ditemukan di menu mulai.

Langkah 5
Klik "Tambah Printer." Klik "Tambahkan jaringan, nirkabel atau printer Bluetooth." Laptop Anda akan mencari printer nirkabel yang tersedia.
Klik pada nama printer nirkabel yang ingin Anda sambungkan. Pilih "ya" ketika diminta untuk mencetak halaman percobaan atau "tidak" jika puas dengan koneksi.

Item yang Anda perlukan

  • Printer nirkabel
  • Laptop


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303620.html

  • Printer
    • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

      Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

    • Bagaimana Menghubungkan ke Printer dari Jarak Jauh?

      Jika Anda berada di jaringan lokal yang sama dengan printer jarak jauh dengan kemampuan jaringan, Anda dapat terhubung ke printer dan mengirim dokumen ke sana tanpa koneksi kabel. Baik sistem PC dan Mac dapat terhubung ke printer jaringan jarak jauh, selama Anda tahu nama host dari alamat IP per

    • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

      Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com