whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Membersihkan Nozel Printer Inkjet HP Photosmart C4280

HP Photosmart C4280, seperti printer Photosmart HP lainnya, menggunakan teknologi ink jet untuk mencetak warna dan hitam putih. Jika Anda melihat kualitas cetak printer menjadi kotor atau kotor, Anda harus membersihkan nozel printer. Nosel ini menyemprotkan tetesan kecil tinta ke halaman saat melewati printer. Kadang-kadang tetesan tinta mengering dan mengumpul di nozel, memblokirnya sebagian atau seluruhnya. Perangkat lunak Pusat Solusi HP akan membersihkan nozel printer, membebaskannya dari endapan tinta kering.

Langkah 1
Nyalakan HP Photosmart C4280 Anda dan komputer yang terpasang. Tunggu hingga printer menyelesaikan prosedur pemanasannya.

Langkah 2
Klik "Mulai" di layar komputer, lalu "Semua Program." Temukan folder yang berlabel "HP" dan klik "HP Solution Center."

Langkah 3
Pilih tab "Pengaturan" di perangkat lunak Solution Center. Arahkan mouse ke "Pengaturan Printer" sehingga menu drop-down muncul, lalu klik pada "Printer Toolbox" dalam daftar.
Pilih tab "Device Services" dan klik tombol berlabel "Clean the Print Cartridges." Jika setelah satu pembersihan Anda tidak puas dengan kualitas cetak, klik "Bersihkan lagi" sampai Anda puas dengan halaman pengujian.

Kiat
Ingatlah bahwa printer menggunakan tinta untuk membersihkan nozel. Hindari membersihkan nozel printer kecuali jika benar-benar diperlukan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303212.html

Printer
  • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

    Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

    Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

  • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

    Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com