whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Membuat Antena Booster Windsurf untuk WiFi

Booster Windsurf adalah reflektor parabola buatan untuk router WiFi. Anda dapat menggunakan komputer dan barang-barang rumah tangga sehari-hari untuk membuat reflektor ini. Ketika Anda menempatkan booster Windsurf di sekitar antena router WiFi, itu mencerminkan sinyal nirkabel yang fokus ke arah yang ditunjuk oleh booster tersebut. Modifikasi murah ini dapat membantu mengarahkan dan memperkuat sinyal Internet WiFi yang perlu mencapai jarak jauh.

Langkah 1
Kunjungi situs web Ez-12 Parabolic Reflector Template (lihat Referensi).

Langkah 2
Gulir ke bagian bawah halaman dan cari gambar templat Windsurf.

Langkah 3
Klik kanan pada gambar dan pilih "Simpan Gambar Sebagai" untuk menyimpan templat ke komputer Anda.

Langkah 4
Masukkan kertas kelas berat ke dalam printer Anda, seperti selembar kartu stok. Kertas ini harus cukup kuat untuk membuat reflektor yang tahan lama, tetapi cukup tipis untuk dicetak pada printer Anda.

Langkah 5
Klik dua kali pada gambar templat di komputer Anda untuk membukanya.

Langkah 6
Pilih "Cetak" dari bilah alat gambar dan cetak gambar sebagai "Foto Halaman Penuh." Anda perlu mencetak templat sebesar yang Anda bisa pada selembar kertas penuh tanpa memotong desain apa pun.

Langkah 7
Potong kedua potongan templat tercetak. Berhati-hatilah untuk memotong sedekat mungkin dengan bentuk templat yang Anda bisa.

Langkah 8
Potong dan buka celah pada bagian persegi dari templat tersebut.

Langkah 9
Potong selembar kertas timah dengan ukuran yang sama dengan potongan persegi panjang dan rekatkan ke bagian belakang kertas.

Langkah 10
Masukkan tab pada potongan "Selir Angin" dari templat ke dalam slot terbuka dari bagian dari template. Ini akan menyebabkan potongan persegi panjang templat melengkung ke dalam dan melengkapi reflektor Windsurfer.
Geser reflektor Windsurfer ke antena Anda. Bagian melengkung persegi panjang harus diposisikan di belakang antena, diputar untuk menghadapi arah yang ingin Anda fokuskan sinyal WiFi Anda. Sepotong "Selancar Angin" pada templat harus berada di depan antena untuk menahannya.

Kiat
Jika Anda tidak memiliki opsi untuk mencetak gambar sebagai foto satu halaman penuh, Anda mungkin perlu membuka templat dalam program grafis seperti Microsoft Paint atau Photoshop untuk mengubah ukurannya menjadi satu halaman penuh.
Pastikan kotak "Keep Square" tetap berbentuk persegi jika Anda mengubah ukuran gambar template.
Jika router nirkabel Anda memiliki lebih dari satu antena, Anda harus membuat booster Windsurf untuk masing-masingnya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Printer
  • Kertas kelas berat
  • Kertas Timah
  • Gunting
  • Lem


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303185.html

  • Printer
    • Cara Membuat Template Buklet CD

      Menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat buklet dasar untuk dimasukkan ke dalam case CD Anda. Menyiapkan buklet membutuhkan waktu dan konsentrasi, tetapi upaya awal Anda membuahkan hasil ketika Anda menyimpan buklet sebagai templat. Anda dapat memodifikasi judul, menambahkan lirik dan teks

    • Cara Membuat Kotak Cahaya untuk Negatif

      Melihat negatif tanpa kotak cahaya mungkin sulit dan menyebabkan ketegangan mata. Dengan membuat kotak cahaya berukuran baik, Anda dapat membandingkan beberapa strip negatif dan mendapatkan kepekaan negatif yang baik. Kotak lampu Anda dapat dengan mudah dibuat dari komponen yang tersedia. Selain mel

    • Cara Membuat Template HTML untuk MS Access

      Microsoft Access dapat digunakan untuk mengelola semua jenis data, seperti daftar staf, statistik olahraga, inventaris toko, dan katalog musik. Anda bisa menggunakan Access untuk mengubah tabel, laporan, kueri, dan formulir Anda menjadi halaman web dengan mengekspor data Anda sebagai HTML. Buat temp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com