whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatasi Masalah Pencetak HP 1510

HP PSC 1510 diberi label printer all-in-one. Ini berarti bahwa ia dapat menjalankan fungsi-fungsi yang jauh melampaui printer tradisional termasuk mengirim faks, memindai dan menyalin. Namun, dengan fungsionalitas tambahan ini, semakin banyak ruang untuk kesalahan. Jika Anda adalah pemilik HP PSC 1510 dan mengalami masalah dengan printer Anda, Anda harus mengikuti beberapa langkah pemecahan masalah untuk menyelesaikan masalah.

Langkah 1
Periksa untuk memastikan bahwa kabel daya terpasang dengan aman ke outlet dinding yang aktif jika printer Anda tidak menyala.

Langkah 2
Pastikan bahwa kabel USB yang menghubungkan komputer Anda ke printer Anda terhubung dengan aman jika printer Anda hidup tetapi tidak mau melakukan pekerjaan cetak.

Langkah 3
Keluarkan kertas macet jika lampu "Periksa Kertas" di bagian depan printer berkedip. Untuk melakukan ini, pertama-tama matikan printer dan cabut kabel listrik dari printer. Buka pintu kartrid depan dan temukan kertas yang macet. Tarik kertas yang macet ke arah Anda dengan lembut. Hubungkan kembali printer dan hidupkan kembali.

Langkah 4
Hubungkan printer Anda ke port USB yang berbeda di komputer Anda jika Anda mengalami pencetakan yang lambat. Kelambatan bisa disebabkan oleh masalah koneksi dengan port USB komputer Anda. Setelah Anda mengganti port, coba pekerjaan cetak Anda lagi.

Langkah 5
Pastikan saluran telepon terhubung dengan aman dari jack telepon ke printer Anda jika Anda mengalami masalah dalam mengirim atau menerima faks

Langkah 6
Bersihkan permukaan pemindai jika pindaian Anda buram atau memiliki garis putih atau hitam vertikal. Untuk melakukan ini, semprotkan kain lembut, bebas serat dengan pembersih kaca ringan. Seka kaca pemindai dengan kain lalu keringkan dengan kain bersih bebas serat lainnya.

Langkah 7
Atur ulang printer dengan keras jika Anda kesulitan menyelesaikan masalah Anda. Matikan printer dan cabut kabel listrik dari stopkontak. Tunggu setidaknya 15 detik dan pasang kembali kabelnya. Nyalakan printer dan coba pekerjaan Anda lagi.
Nyalakan kembali komputer Anda jika Anda tidak dapat menyelesaikan pekerjaan pencetakan atau pemindaian Anda. Terkadang, menyalakan kembali komputer dapat mengatasi masalah yang tidak terlihat.

Item yang Anda perlukan

  • 2 kain lembut dan bebas serabut
  • Pembersih kaca ringan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101302393.html

  • Printer
    • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

      HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

    • Cara Bersihkan Fuser Printer

      Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

    • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

      Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com