whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menggunakan Versa Check Dengan Quickbooks

VersaCheck adalah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mencetak cek menggunakan komputer rumah atau bisnis. Perusahaan induk VersaCheck, G7 Productivity Systems, membuat versi khusus untuk QuickBooks yang menginstal secara terpisah tetapi berfungsi di dalam dialog printer di dalam program QuickBooks. Versi perangkat lunak ini memerlukan CD instalasi yang dapat Anda beli di situs web pabrikan.

Instal Perangkat Lunak VersaCheck

Langkah 1
Masukkan CD instalasi ke drive CD-ROM Anda . Instalasi harus segera dimulai, tetapi jika tidak, klik tombol Start Windows dan ketik d: \\\\ cdsetup.exe di kotak teks Pencarian.

Langkah 2
Ikuti petunjuk untuk menginstal VersaCheck untuk program QuickBooks. Selama pengaturan, VersaCheck akan menambahkan printer default Anda sebagai printer yang akan digunakan untuk mencetak semua cek QuickBooks. Jika Anda menggunakan printer terpisah untuk mencetak cek, atur sebagai printer default Anda sebelum menginstal VersaCheck.
Daftarkan perangkat lunak VersaCheck. Luncurkan program dari ikon tempat VersaCheck di desktop Anda dan klik "Bantuan" pada bilah menu utama. Daftarkan perangkat lunak VersaCheck online dengan mengklik "Daftarkan perangkat lunak."

Cetak Tes Periksa

Langkah 1
Mulai wizard "Tes Periksa". Klik "Print" pada menu utama dan kemudian pilih "Print Test" untuk mengakses wizard "Test Check". Klik tombol "Cetak" untuk mencetak pemeriksaan uji yang dapat Anda gunakan untuk memverifikasi perataan dan penempatan informasi bank.

Langkah 2
Sejajarkan bagian kode bank dari cek tersebut. Jika baris kode bank pada cek Anda menunjukkan perutean bank dan nomor rekening di luar jalur, klik tata letak sampel di bagian atas halaman yang paling cocok dengan Anda dan sesuaikan menggunakan tombol panah di bagian penyesuaian. Klik tombol "Pratinjau" untuk melihat centang, sesuaikan kembali jika perlu, lalu klik "Berikutnya" untuk maju ke layar berikutnya.
Konfirmasikan keselarasan pemeriksaan umum. Jika ada garis centang yang muncul terlalu jauh ke arah mana pun, gunakan tombol panah di bagian penyesuaian untuk menyelaraskan tanda centang ke posisi yang benar. Klik tombol "Pratinjau" untuk melihat cek, sesuaikan kembali jika perlu, lalu klik "Selesai" untuk keluar dari wizard.

Cetak Cek dari QuickBooks

Langkah 1 - Buka QuickBooks dan tulis cek, lalu pilih "Cetak Cek." Pilih “VersaCheck Printer” dari menu drop-down.

Langkah 2
Pilih rekening bank yang akan digunakan untuk mencetak cek. VersaCheck akan mencantumkan semua rekening bank yang telah Anda siapkan di QuickBooks dalam kotak drop-down, jadi jika Anda menggunakan lebih dari satu akun untuk menulis cek, pilih akun yang benar. VersaCheck juga menampilkan nomor cek yang akan digunakan, jadi verifikasi ini dan ubah jika perlu.
Muat printer dan klik “Cetak” untuk mencetak cek Anda.

Kiat
Pastikan untuk menonaktifkan program antivirus sebelum menginstal perangkat lunak VersaCheck dan tutup semua program yang terbuka.

Peringatan

  • Setelah menginstal VersaCheck, daftarkan perangkat lunak Anda secara online. Dukungan teknis VersaCheck tidak akan membantu pengguna yang menggunakan perangkat lunak tidak terdaftar.
  • Saat membeli cek, Anda harus mendapatkan cek yang dirancang khusus untuk QuickBooks.

    Item yang Anda perlukan

  • QuickBooks Pro, Premier, atau Enterprise
  • VersaCheck 2010 untuk QuickBooks
  • akses Internet

  • Printer
  • QuickBooks kosong memeriksa


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101301993.html

  • Printer
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

      Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

    • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

      Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com