whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pun proyek yang ingin Anda cetak, Anda dapat menemukan ukuran huruf yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagian besar printer bahkan memungkinkan Anda untuk membuat ukuran dan konfigurasi khusus selain daftar ukuran hurufnya.

Langkah 1
Klik "Mulai" dan kemudian "Panel Kontrol". Pilih "Printer dan Faks". Jika Anda sudah menggunakan aplikasi, Anda dapat mengakses pengaturan printer dengan masuk ke "File" lalu "Print."

Langkah 2
Klik kanan printer Anda dan pilih "Printing Preferences". Jika Anda mengakses ini melalui aplikasi, klik tombol "Properties".

Langkah 3
Pilih "Letter Size" dari menu drop-down Paper Size dan ubah "Tinggi" dan "Lebar" ukuran untuk membuat ukuran khusus.

Langkah 4
Pilih ukuran kertas yang berbeda dari menu tarik-turun Ukuran Kertas untuk membuat ukuran huruf proyek yang berbeda. Anda dapat menyesuaikan ukuran untuk setiap jenis ukuran kertas.
Klik "Terapkan" setelah selesai. Klik "OK" untuk menutup properti printer dan melanjutkan pencetakan dokumen atau proyek Anda.

Kiat
Ubah pengaturan melalui aplikasi yang Anda coba cetak jika Anda hanya membutuhkan ukuran untuk satu proyek. . Ubah pengaturan melalui metode Printer dan Faxes jika Anda perlu mencetak ukuran huruf tertentu secara default.

Peringatan

  • Anda hanya dapat membuat ukuran khusus yang sesuai dengan ukuran kertas Anda. Jika printer Anda tidak menerima kertas dengan ukuran tertentu, Anda tidak dapat mencetak ukuran huruf itu.

    Item yang Anda butuhkan

  • Printer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300660.html

  • Printer
    • Cara Menambahkan Printer Menggunakan Wizard

      Microsoft Windows memungkinkan Anda untuk menambahkan printer ke komputer Anda dengan menggunakan wizard printer. Wizard printer secara otomatis mendeteksi semua printer yang terhubung secara lokal dan memungkinkan Anda menemukan dan menghubungkan komputer Anda ke printer jaringan yang tersedia di j

    • Cara Mengubah Ukuran Kertas pada Printer HP

      Kemampuan untuk mencetak pada berbagai ukuran kertas, dari yang sekecil amplop hingga sebesar ukuran legal, dapat membuat printer Anda jauh lebih berguna. Sebagian besar model printer HP dirancang untuk mengakomodasi berbagai ukuran kertas, tetapi tergantung pada orang yang menggunakan printer u

    • Cara Mengubah Ukuran Layar pada Laptop

      Adaptor tampilan, terdiri dari driver video dan kartu plug-in atau sirkuit tampilan, menghasilkan sinyal yang menampilkan gambar dan data pada layar laptop. Adaptor layar mengontrol resolusi maksimum (VGA, XGA, UXGA, WXGA dan sebagainya), berapa banyak warna yang dapat ditampilkan (misalnya, adaptor

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com