whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Printer Microsoft Document Image Writer

Printer Microsoft Document Image Writer diciptakan untuk produksi dokumen duplikat melalui proses pemindaian virtual, untuk mengonversinya menjadi pencitraan digital dan ekstensi file. Komponen ini adalah kemudahan yang ditampilkan dalam rangkaian Perangkat Lunak Microsoft Office. Program ini memungkinkan individu untuk menghasilkan dokumen berkualitas profesional, dengan resolusi tinggi. Memasang perangkat ini sama mudahnya dengan mengoperasikannya. Ini mudah digunakan, mudah dioperasikan, dan fungsional untuk penggunaan. Instruksi ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menginstal perangkat pencetakan ini dengan cepat dan mudah.

Langkah 1
Buka Panel Kontrol komputer Anda. Klik ikon menu "Start" dan cari tab "Control Panel". Klik pada tab folder ini dan ubah pengaturan tampilan Panel Kontrol menjadi "Control Panel Home" di sudut kiri atas layarnya. Klik tautan "Program" yang akan didaftar sebagai ikon thumbnail, lalu klik tautan subtopik "Program dan Fitur" di dalam menu.

Langkah 2
Temukan folder Microsoft Office Anda yang tercantum dalam tabel program yang diinstal komputer Anda. Printer adalah perpanjangan dari rangkaian perangkat lunak ini. Sorot folder ini dan klik "Ubah" di menu navigasi atas, di atas semua program yang terdaftar. Portal pembaruan Microsoft Office Anda akan muncul dengan daftar tindakan perintah yang dapat Anda pilih terkait program ini. Klik tombol radio di sebelah opsi "Tambah atau Hapus Fitur", dan klik "Lanjutkan" di bagian bawah portal.

Langkah 3
Pilih opsi konfigurasi lanjutan yang akan muncul di bagian bawah dari layar portal berikut. Opsi ini akan membaca "Pilih Kustomisasi Aplikasi Lanjutan." Klik "Next" untuk maju ke halaman berikutnya. Ubah pengaturan Microsoft Office Anda dengan mengklik tanda "+", yang tercantum di bawah Alat Alat Kantor Anda.
Pilih ikon "Microsoft Document Image Writer Printer" yang akan terdaftar di bawah program yang tersedia. Cukup klik pada ikon satu kali, dan pilih opsi "Perbarui" yang sekarang akan disorot di bawah daftar. Printer sekarang akan memiliki ikon permanen di layar desktop komputer Anda. Klik kanan pada ikon ini dan pilih "Run from My Computer," yang akan didaftar di menu drop box ikon. Saat portal printer terbuka, Anda akan melihat preferensi dan properti printer. Klik opsi "Perbarui" untuk mengonfigurasi pengaturan baru printer.

Kiat
Perangkat lunak Microsoft Office Anda harus terbaru atau dikonversi ke versi lengkap sebelum mencoba menginstal perangkat lunak ini. Jika perangkat lunak ini tidak dikonfigurasi dengan benar, printer tidak akan berfungsi. Driver dan komponen printer hanya berfungsi dengan rangkaian perangkat lunak ini.

Peringatan

  • Tutup semua program dan /atau aplikasi yang Anda jalankan di komputer Anda, sebelum memulai proses instalasi. Pastikan semua program dalam suite Microsoft Office Anda ditutup, karena driver dan komponen printer Anda tidak akan berfungsi dengan baik.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300512.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

      Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Memasang Pengandar Pencetak Microsoft XPS

      Spesifikasi Kertas XML, atau XPS, adalah format file yang dirancang oleh Microsoft Corporation dan dirilis dengan Office 2007. Menurut basis pengetahuan di Departemen Layanan Teknologi Informasi Universitas Indiana, itu dirancang untuk bersaing dengan Adobes PDF format file yang telah menjadi st

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com