whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengganti Kartrid Tinta pada Canon Super G3

Canon Super G3 adalah Printer, Pemindai, dan Faks all-in-one dengan kemampuan cetak foto. Super G3 ada di rumah di kantor atau di rumah dan dapat melakukan masing-masing tugasnya secara bersamaan dengan orang lain. Dengan semua kerja keras yang dilakukan Super G3 terkadang akan kehabisan tinta. Mengganti kartrid tinta dalam Canon Super G3 tidak terlalu sulit dan dapat diselesaikan dalam hitungan menit.

Langkah 1
Balikkan printer agar Anda dapat melihat bagian belakang printer. penutup plastik. Balik tab plastik menahan penutup belakang di tempatnya dan lipat penutup ke bawah. Kartrid tinta yang lama akan terlihat di dudukannya. Balik membuka tab plastik yang menahan kartrid di tempatnya dan tarik keluar kartrid.

Langkah 2
Buka kemasan pada kartrid yang baru dan periksa untuk memastikan kartrid tersebut cocok. Luruskan panah pada kartrid ke atas dengan panah pada dudukan kartrid dan dorong kartrid dengan lembut ke dalam dudukan.

Langkah 3
Jepitkan tab plastik tertutup untuk menahan kartrid di tempatnya dan tutup kembali printer.
Nyalakan printer dan tunggu hingga menyeimbangkan dan mengenali kartrid baru. Pada layar tampilan, Anda dapat mengklik "Bersihkan" atau buka Properti cetak di komputer dan klik "Bersihkan dan Luruskan."

Kiat
Anda dapat mengisi ulang kartrid tinta Super G3 dan mendapatkan 3 isi ulang untuk harga satu kartrid baru.

Peringatan

  • Jangan memaksakan kartrid ke tempatnya karena Anda dapat menghancurkan jet tinta. Jika kartrid tidak masuk ke tempatnya, tarik keluar dan coba lagi.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kartrid tinta pengganti


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300368.html

  • Printer
    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

      Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

      HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas hal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com