whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Keuntungan & Kerugian dari Printer Laser

Printer laser adalah printer berkecepatan relatif tinggi yang menggunakan proses elektrofotografi, atau xerografi, untuk membuat gambar di atas kertas. Dikembangkan oleh Xerox pada tahun 1971, printer laser adalah umum di lingkungan kantor, meskipun printer inkjet mendapatkan tanah. Sebaliknya, printer laser menjadi lebih umum untuk digunakan di rumah. Keuntungan dan kerugian dari printer laser bertanggung jawab atas kedua perubahan tersebut.

Biaya di Muka
Printer laser dulu tidak dapat diakses oleh pengguna rumahan karena harganya; Namun, harga telah turun secara drastis selama bertahun-tahun. Pada satu titik, printer laser bisa menelan biaya ribuan dolar; sekarang, pada tahun 2009, dimungkinkan untuk menemukan printer laser monokrom dengan harga kurang dari $ 100 dan printer laser warna dengan harga di bawah $ 200. perbedaan harga umumnya tercermin dalam kualitas dan fungsionalitas.

Biaya Pencetakan
Saat membeli printer, penting untuk mempertimbangkan tidak hanya biaya printer, tetapi biaya persediaan --- cetakan "cartridges you'll need to purchase.", 3, [[Kartrid toner cenderung mahal di muka, dengan biaya yang dapat mencapai lebih dari $ 100. Namun kartrid toner memiliki masa pakai yang jauh lebih lama daripada kartrid inkjet, yang menyebabkan biaya yang jauh lebih rendah per halaman. Misalnya, kartrid toner yang harganya $ 60 dapat menghasilkan 2.000 halaman sementara kartrid inkjet $ 15 menghasilkan 200. Ini sama dengan biaya per halaman sekitar 3 sen untuk printer laser, dibandingkan 75 sen untuk printer inkjet.

Kecepatan
Printer laser dikenal cepat. Untuk pekerjaan cetak dasar, monokrom, beberapa printer laser dapat menghasilkan hingga 40 halaman per menit. Namun peningkatan kecepatan akan tercermin dalam label harga, jadi penting untuk mempertimbangkan biaya dibandingkan dengan kebutuhan pengguna.

Warna
Untuk para pengguna yang perlu mencetak banyak warna bisnis --- bagan dan grafik, misalnya --- laser secara historis menjadi satu-satunya pilihan, karena lebih cepat dan akhirnya lebih ekonomis. Namun, jika hanya sedikit cetakan warna yang diperlukan, biaya di muka dari kartrid toner warna dapat menjadi pemecah masalah, terutama karena printer inkjet meningkatkan kecepatan dan kualitas. Laser juga tidak dirancang untuk menghasilkan cetakan berkualitas foto, karena mekanisme formulasi toner tidak sesuai dengan kualitas dan daya tahan seperti halnya tinta inkjet. Selain itu, printer laser tidak dirancang untuk menangani kertas foto, tetapi jika kualitas cetak dan kertas tidak kritis, banyak printer laser warna yang lebih baru menghasilkan cetakan foto yang dapat diterima.

Daya Tahan
Printer laser memiliki banyak komponen bergerak , dan bagian-bagian itu dapat rusak. Namun bagian-bagian itu juga dapat diganti atau diperbaiki. Printer laser umumnya memiliki peringkat siklus kerja yang cukup tinggi dan, bila dirawat dengan baik dan digunakan dalam spesifikasi pabrik, dapat bertahan selama bertahun-tahun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300355.html

Printer
  • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

    Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

  • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

    Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

  • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

    Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com