whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas halaman per menit. HP Officejet 5510 menggunakan sistem dua-kartrid; satu kartrid berisi tinta hitam, yang kedua adalah kartrid triwarna. Mengganti kartrid tinta adalah tugas sederhana yang dapat Anda selesaikan dalam hitungan menit, terlepas dari kemahiran teknis.

Langkah 1
Nyalakan printer Anda dan angkat pintu akses hingga terkunci di dalam tempat. Kereta cetak akan bergerak ke tengah.

Langkah 2
Setelah kereta cetak berhenti bergerak, keluarkan kartrid kosong dengan mendorongnya dan menariknya ke arah Anda.

Langkah 3
Keluarkan kartrid pengganti dari kemasannya. Lepaskan pita merah muda dari bagian bawah sambil memegang kartrid di samping.

Langkah 4
Pegang kartrid pengganti dengan label di bagian atas. Geser kartrid ke slot yang sesuai (sisi kanan untuk tinta hitam, sisi kiri untuk tri-warna). Masukkan kartrid sedikit miring, lalu tekan hingga masuk dengan benar.

Langkah 5
Tutup pintu akses kereta cetak.

Langkah 6
Jika panel display menyala meminta Anda untuk menyelaraskan print cartridge, tekan "OK." Jika tidak, luruskan kartrid cetak secara manual dengan menekan "Pengaturan," lalu "5," dan kemudian "2." Printer akan mencetak halaman pelurusan.

Langkah 7
Tempatkan halaman pelurusan pada kaca, siram dengan sudut kiri atas dan dengan bagian atas halaman terdekat dengan sisi kiri kaca.
Tekan "OK"; printer sekarang akan menyelaraskan print cartridge. Setelah proses ini selesai, Anda dapat membuang halaman pelurusan.

Kiat
Anda dapat memeriksa perkiraan sisa tinta dalam kartrij cetak Anda melalui perangkat lunak HP Photo & Imaging Director. Pilih "Pengaturan," lalu "Pengaturan Cetak," lalu "Printer Toolbox." Pilih tab "Estimasi Tingkat Tinta". Cara alternatif untuk menguji kartrid tinta Anda adalah dengan melakukan swa-uji. " dan kemudian "4" untuk mencetak laporan swauji. Anda dapat memesan print cartridge langsung dari pabriknya (lihat bagian Sumberdaya). Nomor komponen untuk kartrid hitam adalah "# 56, 19 ml kartrid cetak hitam." Nomor komponen untuk kartrid tiga warna adalah "# 57, 17 ml kartrid cetak warna."

Peringatan

  • Saat memegang kartrid pengganti Anda, berhati-hatilah agar tidak menyentuh kontak tembaga dan saluran tinta.

    Item yang Anda perlukan

  • Penggantian kartrid tinta HP Officejet 5510 dengan warna yang sesuai (hitam atau tri-warna)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300346.html

  • Printer
    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

      Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta pada Canon Super G3

      Canon Super G3 adalah Printer, Pemindai, dan Faks all-in-one dengan kemampuan cetak foto. Super G3 ada di rumah di kantor atau di rumah dan dapat melakukan masing-masing tugasnya secara bersamaan dengan orang lain. Dengan semua kerja keras yang dilakukan Super G3 terkadang akan kehabisan tinta. Meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com