whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

15 Pintasan Keyboard Semua Orang Harus Tahu

Seberapa pentingkah pintasan keyboard? Tidak bisakah Anda menggunakan mouse untuk semuanya? Shortcut disebut itu karena suatu alasan - mereka menghemat waktu. Dan karena kebanyakan orang tampaknya sama sekali tidak menyadari sebagian besar pintasan hemat waktu terbaik di PC, saya telah mengumpulkan yang terbaik untuk Anda hari ini.

Ctrl + F untuk Temukan

Mari mulai dengan salah satu pintasan keyboard yang paling berguna: Ctrl + F. Beberapa dari Anda di luar sana sekarang sedang berputar-putar, tetapi Anda tidak seharusnya - seorang karyawan Google memiliki data yang menunjukkan 90 persen orang tidak pernah menggunakan pintasan keyboard Ctrl + F.

Tekan Ctrl + F di hampir aplikasi apa pun - browser Web Anda, misalnya - dan Anda dapat mulai mengetik untuk menemukan teks di halaman atau dokumen. Ya, sebagian besar orang tampaknya hanya membaca halaman web untuk menemukan apa yang mereka cari seperti pada dokumen kertas, daripada menggunakan pencarian yang jauh lebih efisien.

Ctrl-F lebih dari sekadar hanya peramban. Saya bahkan pernah melihatnya bekerja di aplikasi yang tidak memaparkan opsi "Temukan" di menu mereka - ini seperti pintasan keyboard rahasia yang dapat mengarahkan Anda langsung ke fungsi pencarian aplikasi, apakah tampaknya memiliki satu. (Pengguna Mac menggunakan tombol Command alih-alih tombol Ctrl.)

Navigasi Dasar

Alt + Tab seharusnya merupakan pintasan keyboard yang cukup terkenal sekarang, tetapi apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menggunakan Ctrl + Tab untuk menggilir antara tab yang terbuka di browser Anda? Ctrl + Shift + Tab siklus secara terbalik. Ini pada dasarnya adalah Alt + Tab untuk browser Web atau aplikasi lain dengan antarmuka berbasis tab.

Berbicara tentang tab browser, Anda dapat menekan Ctrl + T untuk dengan cepat membuka yang baru - ini memfokuskan bilah alamat, jadi Anda dapat segera mulai mengetik pencarian atau alamat web. Untuk memfokuskan bilah alamat pada tab Anda saat ini, tekan Ctrl + L. Untuk menutup tab saat ini, tekan Ctrl + W. (Pengguna Mac menggunakan Command alih-alih Ctrl untuk sebagian besar pintasan ini, meskipun Ctrl + Tab sama pada Mac.)

Salin, Potong, dan Tempel Teks

Jangan lupa itu Ctrl + C untuk menyalin, Ctrl + X untuk Cut, dan Ctrl + V untuk Tempel adalah pintasan penting untuk bekerja dengan teks yang dipilih. Jauh lebih cepat untuk memilih beberapa teks dengan mouse Anda, tekan Ctrl + X, klik di suatu tempat dalam dokumen, dan kemudian tekan Ctrl + V daripada mengklik menu Cut and Paste dengan mouse Anda.

Ini adalah juga dianggap cara pintas keyboard yang cukup mendasar, tetapi saya telah melihat orang menggunakan Microsoft Office sepenuhnya dengan mouse, menggunakan keyboard hanya untuk mengetik kata-kata dan meraih mouse setiap kali mereka ingin menyalin atau menempelkan teks. Itu hanya membutuhkan waktu lebih lama.

Banyak pintasan keyboard yang berguna membuatnya lebih mudah untuk bekerja dengan teks - yang lainnya adalah Ctrl + Z, yang artinya "undo." Ini membatalkan perubahan terakhir, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengembalikan perubahan tanpa meraih mouse.

Dengan Cepat Bergerak Antar Kata

Tombol panah memungkinkan Anda untuk memindahkan kursor di sekitar bidang teks - itulah Desktop Computing 101. Tapi tahukah Anda bahwa tombol Ctrl dapat mempercepat ini secara dramatis? Misalnya, Anda dapat menahan Ctrl dan mengetuk panah kiri satu kali untuk menuju ke awal kata sebelumnya. Ketuk beberapa kali untuk dengan cepat berpindah dari kata ke kata, atau ketuk tombol maju untuk pergi ke kata berikutnya.

Ini memungkinkan Anda untuk memindahkan kursor jauh lebih cepat, sehingga Anda tidak perlu menahan tombol panah bawah, tunggu kursor untuk menggulir semua digit, dan mencoba untuk melepaskannya pada waktu yang tepat. Ctrl bekerja sama dengan tombol panah Atas dan Bawah, dengan cepat memindahkan kursor Anda dari paragraf ke paragraf.

Pilih Teks

Tahan tombol Shift sambil menggunakan tombol panah lain untuk memilih teks. Misalnya, Anda dapat menahan Shift dan menekan panah kiri tiga kali untuk memilih tiga karakter sebelumnya. Atau, Anda dapat menekan Shift + Ctrl + Kiri untuk dengan cepat memilih kata sebelumnya, mengetuk panah kiri untuk memilih lebih banyak kata. Ini juga berfungsi dengan tombol panah atas dan bawah, memungkinkan Anda memilih beberapa baris dengan cepat.

Setelah Anda memilih teks, Anda dapat menyalin atau memotongnya dengan pintasan keyboard di atas. Dengan pintasan ini, Anda dapat menulis dan mengedit dokumen atau email langsung dari keyboard Anda, menjaga tangan Anda pada keyboard Anda untuk kecepatan mengetik maksimum - tidak perlu memindahkan tangan ke mouse. Dan, sementara kami melakukannya, Ctrl + A akan memilih semua teks dalam dokumen atau bidang teks saat ini.

Ini bukan daftar lengkap - jauh dari itu. Jika Anda ingin melakukan sesuatu, ada kemungkinan besar perangkat lunak yang Anda gunakan menyertakan pintasan keyboard untuk melakukannya. Cari pintasan keyboard yang paling menguntungkan Anda sehingga Anda dapat menghemat waktu dan menyelesaikan lebih cepat!

Kredit Foto: Andrew_Writer di Flickr, Google, Loenid Mamchenkov di Flickr


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318641.html

Perangkat lunak
  • Cara ARC Teks di Flash

    Anda dapat membuat teks dalam Adobe Flash dengan menggunakan alat teks dan kemudian memformatnya secara horizontal atau vertikal. Inspektur Properties memungkinkan Anda untuk memformat teks lebih jauh. Seperti halnya objek lain dalam Flash, teks dapat dipecah menjadi elemen dan dikelompokkan kembali

  • Cara Membuka Dokumen Teks

    Dokumen teks mungkin memiliki ekstensi file TXT, DAT, LOG atau HTML. Anda dapat membuatnya dalam editor teks pilihan Anda. Karena dokumen teks tidak menyertakan pemformatan khusus, mereka muncul sebagai teks biasa dalam aplikasi. Anda dapat membuka dokumen teks langsung di aplikasi yang dibuat d

  • Cara Membuat CPR Flyers

    Pada 2010, teknik medis penyelamatan CPR, atau resusitasi kardiopulmoner, merayakan hari jadinya yang keemasan (ke-50). Menurut American Heart Association, penggunaan CPR setelah henti jantung mendadak dapat menggandakan atau melipattigakan peluang bertahan hidup korban. Apakah Anda ingin mempromosi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com