whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer Perangkat Lunak ke Komputer Baru

Setelah membeli komputer baru, perlu untuk mentransfer semua file, program, dan informasi dari komputer lama ke yang baru. Untuk melakukannya dengan Windows Easy Transfer, pengguna harus menghubungkan kedua komputer bersama-sama dengan kabel USB, buka Windows Easy Transfer di komputer baru, pilih file yang ingin Anda transfer dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses transfer.

Colokkan kabel USB ke salah satu port USB di komputer baru. Colokkan ujung kabel yang lain ke salah satu port USB di komputer lama.

Klik tombol "Mulai" pada bilah tugas komputer penerima dan pilih opsi "Semua Program".

Klik opsi "Aksesori", diikuti dengan opsi "Alat Sistem". Pilih "Windows Easy Transfer" dari menu dan klik tombol "Next".

Klik tombol "Mulai Transfer Baru" dan pilih opsi "Ini Komputer Baru Saya".

Klik opsi "Ya, Saya Punya Kabel Transfer Mudah."

Buka Windows Easy Transfer pada komputer sumber.

Klik tombol "Next", diikuti oleh "Use an Easy Transfer Opsi kabel.

Klik opsi "Semua Pengguna, File dan Pengaturan". Tambahkan atau hapus tanda centang di sebelah file, program, dan pengaturan untuk ditambahkan dan dihapus dari antrian transfer.

Klik tombol "Transfer" untuk memulai proses transfer. Biarkan beberapa menit hingga beberapa jam hingga proses ini selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318564.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

  • Cara Menghapus Wininit.exe

    Wininit.exe adalah file yang dapat dieksekusi dari Trojan Backdoor.Wollf.16. Backdoor.Wollf.16 adalah kuda Trojan yang diam-diam menginstal pada server komputer Anda dan memungkinkan akses tidak sah ke komputer Anda. Ini ditulis dalam kode Microsoft Visual C ++, dan memungkinkan parasitnya (wininit.

  • Cara Memasang Print Shop

    Print Shop adalah perangkat lunak yang membantu orang mendesain, membuat, dan memanipulasi gambar. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai bahan termasuk label, poster, sampul buku, buletin, dan kartu nama. Menginstal Print Shop biasanya hanya dengan memasukkan CD dan mengik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com