whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Hantu Komputer

 

Item yang Anda perlukan

  • Dua hard drive


  • Perangkat lunak Ghosting



    "Ghosting "Komputer berarti membuat tiruan dari kontennya sehingga mereka dapat ditransfer ke hard drive yang berbeda. Ini tidak sepenuhnya sama dengan menyalin, tetapi lebih merupakan cara mengakses file dan perangkat lunak tanpa harus melalui semua masalah menginstal ulang mereka. Anda biasanya mematikan komputer sebagai bagian dari pemutakhiran ke hard drive yang lebih besar.

    Siapkan 2 hard drive, yang Anda maksudkan untuk ditutup dan yang baru di mana file yang dikloning akan ditempatkan.

    Periksa untuk memastikan bahwa hard drive tujuan dapat mengakomodasi semua perangkat lunak yang ingin Anda ghost dan bahwa kedua hard drive tersebut kompatibel.

    Pilih perangkat lunak yang tepat untuk digunakan saat Anda membuat komputer Anda mati. Beberapa, seperti Symantec Ghost dan Acronis True Image, tersedia secara komersial, sementara yang lain seperti Carbon Copy Cloner dan DriveImage dapat diunduh secara gratis (lihat Sumberdaya di bawah).

    Instal perangkat lunak ghosting ke hard drive yang Anda inginkan untuk hantu. Spesifik akan bervariasi tergantung pada perangkat lunak yang Anda gunakan. Periksa untuk memastikan bahwa itu berfungsi dengan baik sebelum Anda membasmi komputer.

    Boot perangkat lunak ghosting dan pilih drive dengan partisi atau file yang ingin Anda hantu. Langkah-langkah yang tepat akan tergantung pada jenis perangkat lunak tertentu, tetapi biasanya akan meminta Anda untuk memilih serangkaian file tertentu atau partisi tertentu dari daftar. Klik pada yang Anda ingin hantu.

    Pilih hard drive tujuan. Sekali lagi, spesifik akan bervariasi, tetapi Anda akan ingin memilih hard drive baru di mana Anda ingin file berakhir, bukan drive lama yang saat ini berisi file.

    Pilih ukuran partisi atau file, apakah Anda ingin mengompres atau mereka dan nama apa yang ingin Anda gunakan. Detail ini membantu komputer menentukan parameter untuk ghosting Anda, dan sekali lagi, akan tergantung pada perangkat lunak yang Anda gunakan.

    Konfirmasikan bahwa Anda telah memilih semua file yang ingin Anda hantu, dan kemudian klik "Lanjutkan. " Bergantung pada perangkat lunaknya, ini mungkin memberi Anda pembisik yang sedikit berbeda, seperti "Mulai Partisi Dump?" atau "Mulai Kloning?" Dalam setiap kasus, Anda harus mengklik ya.

    Tunggu hingga perangkat lunak membuat file Anda mati. Ini harus memberikan pembisik terakhir ketika operasi selesai.

    Kiat

    Perangkat lunak Ghosting dapat bervariasi dalam rinciannya, baik menurut perangkat lunak itu sendiri maupun menurut jenis komputer dan sistem operasi yang Anda gunakan. sedang menggunakan. Bersiaplah untuk menyesuaikan langkah apa pun yang Anda ambil berdasarkan spesifikasi peralatan Anda. Secara umum Anda hanya dapat komputer hantu yang menggunakan sistem operasi dan perangkat lunak dasar yang sama. Selain itu, Anda biasanya tidak dapat membunyikan Mac ke PC atau sebaliknya. Pastikan peralatan Anda kompatibel sebelum Anda mulai.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318343.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

      Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

    • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

      Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

    • Cara Memasang Print Shop

      Print Shop adalah perangkat lunak yang membantu orang mendesain, membuat, dan memanipulasi gambar. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai bahan termasuk label, poster, sampul buku, buletin, dan kartu nama. Menginstal Print Shop biasanya hanya dengan memasukkan CD dan mengik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com