whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membangun Kurva Hasil di Excel 2007

 

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Excel


  • Data Kurva Hasil -


    Microsoft Excel 2007 adalah program yang sangat baik untuk membangun grafik kurva hasil. Proses ini tidak terlalu mudah, tetapi setelah dipelajari, proses ini dapat diulang setiap kali data membutuhkannya. Kurva hasil membutuhkan data yang sesuai untuk dibangun dengan benar. Biasanya data hasil berasal dari instrumen keuangan, seperti Obligasi Negara Amerika Serikat. Faktanya, kurva yield Treasury AS adalah contoh yang baik tentang bagaimana grafik ini dibangun di Excel 2007. Kurva yield Treasury AS adalah variabel signifikan dalam industri investasi dan diawasi di seluruh dunia.

    Persiapan

    Identifikasi data hasil untuk konstruksi kurva hasil. Data ini membutuhkan informasi hasil yang jelas terkait dengan faktor waktu. Yahoo! Keuangan menyediakan data hasil sebagai bagian dari layanan gratisnya untuk berbagi informasi obligasi.

    Buka Excel 2007.

    Buat lembar kerja kosong baru. Tekan tombol "Baru" di bagian atas jendela program, atau pilih menu "File" dan opsi "Baru".

    Impor Data Hasil Kerja

    Ketik atau mengimpor informasi hasil ke spreadsheet baru di Excel 2007. Jika menggunakan Yahoo! Finance, Excel 2007 dapat menarik informasi ini langsung dari situs web. Klik tab "Data" diikuti oleh perintah "Dari Web". Jendela sembul akan muncul.

    Ketikkan URL dari Yahoo! Membiayai halaman web yang menampilkan data hasil yang ingin Anda impor. Tekan tombol "Go".

    Temukan tabel di halaman web yang berisi data hasil. Tombol kuning dengan panah akan muncul di sudut kiri atas tabel data.

    Klik tombol kuning dan kemudian tekan tombol "Impor" di kanan bawah jendela. Data hasil diimpor.

    Format data

    Salin kolom "Yield" di kumpulan data Anda. Klik huruf kolom di bagian atas dan tekan tombol "Salin" di bagian atas jendela program, atau kombinasi keyboard "Control-C".

    Klik sel pertama di kolom kosong pertama di sebelah kanan dari kumpulan data. Tekan tombol "Tempel" atau kombinasi keyboard "Kontrol-V". Ini menempatkan data "Yield" sebagai kolom terakhir, yang dibutuhkan Excel untuk membuat bagan kurva hasil yang tepat.

    Hapus kolom "Yield" pertama. Klik kanan pada huruf kolom dan pilih fungsi "Hapus".

    Ubah data "Kedewasaan" di kolom pertama menjadi data numerik saja. Misalnya, hapus kata "Bulan" dari sel yang berisi konten "3 Bulan" sehingga hasilnya sederhana "3."

    Buat Kurva Hasil Produksi

    Tahan mouse dan seret dari sel A2 ke sel B9. Tekan tombol "Kontrol" dan lakukan hal yang sama dari sel E2 ke sel E9.

    Klik tab "Sisipkan" di bagian atas jendela Excel 2007. Temukan grup "Charts" dan klik opsi "Scatter". "Menyebarkan". Excel Chart Wizard akan terbuka.

    Lengkapi Chart Wizard. Dapat diterima untuk memilih tombol "Selanjutnya" untuk setiap langkah dan menggunakan semua pengaturan default.

    Lihat kurva hasil yang dihasilkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318513.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Meringkas Data dalam Excel

      Ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas di Microsoft Excel. Tiga cara berbeda untuk meringkas data pada spreadsheet Anda dengan cepat dan mudah tercantum di bawah ini. Asumsikan Anda memiliki kumpulan data Pelanggan, Tanggal, OldSales, NewSales dan Total di Baris 1. Langkah-langkah ini

    • Cara Menggunakan Excel di Economics

      Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

    • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

      Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com